Sumsel Bersholawat Berlangsung Hikmat dan Meriah

Puluhan ribu jemaah sejak sore memadati halaman Griya Agung untuk mengikuti acara Sumatera Selatan

Sumsel Bersholawat Berlangsung Hikmat dan Meriah
PEMPROV SUMSEL
Sumsel Bersholawat Berlangsung Hikmat dan Meriah 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Puluhan ribu jemaah sejak sore memadati halaman Griya Agung untuk mengikuti acara Sumatera Selatan Bersholawat bersama Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Al Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf yang digelar Pemerintah Provinsi Sumsel, Minggu (3/6/2018).

Sumsel Bersholawat tersebut sekaligus dalam rangka berdoa bersama agar pelaksanaan Asian Games dan Pilkada serental di Provinsi Sumsel dapat berjalan lancar.

Baca: Live Streaming Persipura vs PSM Makassar Pukul 18.30 WIB, Ini Link

Tidak kurang dari 20.000 orang jemaah yang hadir diantaranya para santri/santriwati dari seluruh Pondok Pesantren yang ada di Sumsel.

Siliberganti lantunan ayat suci Al-Qur'an dilantunkan dalam acara Sumsel Bersalawat.

Baca: Live Siaran Langsung PS TIRA vs Barito Putera Malam ini Senin (4/6/2018) Mulai Pukul 20.30

Pembacaan Sholawat pipimpin langsung Al Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf diiringi puluhan penabuh rebana yang membuat acara Sumsel Bersalawat semakin meriah.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada semua hadirin yang telah jauh jauh datang baik dari dalam dan luar Kota Palembang.

Baca: Tahun Ini, 100 Ribu Guru Hononer Diusulkan Kemendikbud jadi PNS

Menurut Alex, melalui kehadiran 20.000 lebih jemaah tersebut dan doa bersama yang dilaksanakan mudah-mudahan apa yang sudah diharapkan pemerintahan Sumsel yang Pilkada yang Damai dan Asian Games yang sukses dapat terwujud dan kabulkan Allah SWT.

"Terimakasih kepada semua hadirin dan seluruh masyarakat Sumsel yang telah menjadikan Sumsel sebagai daerah yang damai dan dikenal zero konflik.

Baca: Warga Palestina Berencana Bakar Jersey dan Foto Messi, Jelang Laga Persabahatan Israel VS Argentina

Mari kita berdoa bersama agar Pilkada Serentak berjalan damai dan Asian Games di Sumatera Selatan berjalan lancar dan sukses," ajak Alex.

Sementara itu,Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf mengatakan, dirinya sengaja hadir langsung di Palembang untuk turut berdoa bersama mengharap ridho Allah agar agenda besar Pemerintah Provinsi Sumsel Pilkada Serentak dan Asian Games dapat berjalan sukses.

Baca: Terciduk Kamera CCTV ! Video Aksi Pria Curi Dua Kotak Amal di Medan Jadi Viral,Netizen Dibuat Geram!

"Mudah-mudahan sholawat dan doa besama kita dijabah langsung Allah SWT. Apa yang kita harapkan Pilkada yang damai dan Asian Games berjalan Sukses dijabah dan dikabulan Allah, Amin," ujar Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf diselah Sholawat.

Sebelumnya, acara Sumsel Bersholawat tersebut diawali dengan berbuka puasa bersama sholat maghrib, Isya dan Tarawih 23 rakaat berjamaah.

Baca: Sidak di Transmart, BPOM Sumsel & Pemkot Palembang Temukan Tahu Berformalin dan Kue Kedaluwarsa

Nampak hadir pada acara Sumsel Bersholawat Kapolda Sumsel Irjen Pol. Zulkarnain Adi Negara,

Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Nasrun Umar, Pjs Wali Kota Palembang H. Akhmad Najib, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Baca: Antisipasi Karhutla di OKU, Sepuluh Unit Damkar Disiagakan

Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help