Berita Nasional

Trisha Anak Ferdy Sambo Buka Suara, Ungkap Alasan Kuat Ditengah Kasus Orang Tua : Jalanin Aja

Trisha Eungelica Ardhyana, anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini berani buka suara di tengah permasalahan yang tengah dihadapi kedua oran

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Shinta Dwi Anggraini
ig/trishaeas
Trisha Eungelica Ardhyana, anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini berani buka suara di tengah permasalahan yang tengah dihadapi kedua oran 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM - Trisha Eungelica Ardhyana, anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini buka suara di tengah permasalahan yang tengah dihadapi kedua orang tuanya.

Seperti diketahui, kedua orang tuanya mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dituntut hukuman seumur hidup dan 8 tahun penjara.

Hal tersebut dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J karena dinilai jaksa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah.

Sementara, sang anak, Trisha Eungelica Ardhyana memang dikenal cukup aktif dalam media sosial dan kerap membagikan berbagai kegiatannya sehari-hari.

Tak pelak, Trisha turut menjadi sorotan publik usai kedua orang tuanya dihantam tuntutan pidana.

Baca juga: Postingan Trisha Anak Ferdy Sambo Diserbu Usai Ayahnya Dituntut JPU Hukuman Penjara Seumur Hidup

Postingan Putri sulung Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Ardhyana turut menjadi sorotan usai sang ayah resmi dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan hukuman seumur hidup.
Postingan Putri sulung Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Ardhyana turut menjadi sorotan usai sang ayah resmi dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan hukuman seumur hidup. (Tiktok/Troasang)

Sebagai anak sulung, Trisha otomatis harus menggantikan peran orang tuanya yang sedang menghadapi proses hukum atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Melalui instastorynya, Trisha akhirnya membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya.

Salah satu dari warganet pun lantas mempertanyakan terkait kondisi Trisha yang tetap kuat ditengah kemelut masalah kedua orang tuanya.

"How do you stay strong despite the stuff that are happening with your parents." tanya pengikutnya dalam sesi tanyajawab dilansir dari instastorynya, Senin, (23/1/2023).

Trisha mengaku hanya memasrahkan semuanya kepada kepada Tuhan karena ia yakin Tuhan tak akan meninggalkannya.

"Berdoa dan tetap berhubungan dengan Tuhan adalah cara terbaik agar aku tetap waras, karena aku tahu Tuhan gak bakal meninggalkanku," jawab Trisha.

Trisha Eungelica Ardhyana, anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini berani buka suara
Trisha Eungelica Ardhyana, anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini berani buka suara di tengah permasalahan yang tengah dihadapi kedua orang tuanya.

"Dan anehnya ada aja gitu jalannya. Ada aja caranya, aku pun suka heran sendiri," lanjutnya.

Selain itu, Trisha mengungkapkan alasannya tetap bertahan sejauh ini karena adik-adiknya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved