Berita Palembang

Sosok Farel Anggara Putra, Korban Tawuran di Jalan Demang Lebar Daun, Polisi Ungkap Kronologinya

Korban yakni Farel Anggara Putra, warga Jalan Pangeran Ayin, Lorong Krawo, Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Slamet Teguh
Tribunsumsel.com
Sosok Farel Anggara Putra, Korban Tawuran di Jalan Demang Lebar Daun, Polisi Ungkap Kronologinya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Polisi telah membeberkan identitas korban yang tewas usai terjadi tawuran di Jalan Demang Lebar Daun pada Minggu (15/1/2023) dinihari. 

Korban yakni Farel Anggara Putra, warga Jalan Pangeran Ayin, Lorong Krawo, Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Rian Suhendi melalui Kanit Reskrim Iptu Apriansyah mengatakan, Ana Apriliani selaku ibu korban sempat mencari keberadaan anaknya yang tak pulang sejak Minggu siang. 

"Ibu korban mencari keberadaan anaknya yang belum pulang sejak Minggu siang. Lalu bertemu teman-teman korban di jalan memberitahu bahwa korban Farel ada di RS Bhayangkara Palembang, " ujar Aprian ketika dikonfirmasi via telepon, Senin (16/1/2023). 

Mendengar adanya informasi dari teman-temannya ibu korban langsung datang ke RS Bhayangkara untuk memeriksa dan ternyata memang benar, jenazah yang sebelumnya masih Mr X ternyata Farel. 

"Jenazah korban sudah dijemput keluarga kemarin sore ke rumah duka, " katanya. 

Baca juga: Tawuran di Demang Lebar Daun Palembang Sebabkan Satu Pemuda Tewas, Polisi Tangkap Satu Pelaku

Baca juga: Tawuran Kelompok Pemuda di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, 1 Korban Tewas, 8 Pelaku Ditangkap

Diberitakan sebelumnya, dua kelompok pemuda melakukan tawuran di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I. Satu orang dilaporkan meninggal dunia akibat tawuran tersebut usai dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. 

Korban Farel mengalami luka di sekujur tubuh mulai dari punggung, tangan, kaki, dan kepala. Akibat sabetan senjata tajam dan obeng karena ada luka lobang di punggungnya. 

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/1/2023) sekitar pukul 03:30 WIB dini hari, anggota Polsek Ilir Barat I yang sedang berpatroli langsung ke lokasi setelah menerima laporan tersebut. 

Kapolsek Ilir Barat Kompol Rian Suhendi mengatakan, peristiwa itu terjadi murni tawuran.

Dua kelompok itu janjian tawuran lewat DM Instagram. 

"Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa mereka ini sudah janjian di IG mau tawuran, isinya ya saling tantang. Jadi peristiwa tewasnya korban ini murni terjadi akibat tawuran, " ujar Rian. 

 

Baca berita Tribunsumsel.com lainnya di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved