Berita Palembang

Karyawan Stasiun LRT Korban Begal di Jakabaring Palembang, Pelaku 3 Orang Rampas Motor

Fitri Andayani Seorang karyawan Stasiun LRT Sumsel menjadi korban begal di Jakabaring Palembang, tiga pelaku rampas motor.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Fitri Andayani seorang karyawan Stasiun LRT Sumsel menjadi korban begal di Jakabaring Palembang, tiga pelaku rampas motor, Selasa (10/1/2023). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang karyawan Stasiun LRT Sumsel menjadi korban begal di Jakabaring Palembang, Selasa (10/1/2023) sekitar pukul 05:00 WIB pagi hari.

Korban Fitri Andayani (37) sehari-hari bekerja di Stasiun LRT Polrestabes Palembang ini dibegal tiga pelaku orang tak dikenal ketika melintas di Jalan Gubernur Haji Bastari, Jakabaring tak jauh dari gedung Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Akibat aksi begal tersebut, korban warga Lorong Karang Anyar, Kelurahan Plaju Darat ini mengalami luka lecet di tubuhnya, meliputi wajah, tangan, dan kaki.
Bahkan di tangan dan kakinya harus mendapatkan tujuh jahitan karena terjatuh dari motor Lexi yang ia kendarai.

Fitri yang saat itu hendak bekerja di Stasiun LRT tiba-tiba dipepet tiga orang laki-laki yang berboncengan sepeda motor. Lalu Fitri ditendang hingga terjatuh dari atas sepeda motornya dan mengalami luka lecet.

"Waktu itu kan mau pergi kerja, berangkat dari rumah sekitar pukul 04:30 WIB. Biasanya tidak ada masalah pak, nah kejadiannya tidak jauh dari gedung Kejati ada tiga orang boncengan sepeda motor, " kata Fitri saat dijumpai di rumahnya, Rabu (11/1/2023).

Usai terjatuh, salah satu pelaku mengacungkan pisau ke arahnya bahkan mengancam akan menusuknya agar tidak melawan.

"Sudah saya jatuh, satu dari mereka siap ambil motor. Sementara satu lagi mendekati saya sambil mengacungkan senjata tajam pisau ke arah saya, " katanya.

Baca juga: Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Mobil Putih Ringsek Tabrak Truk Kuning

Selain mengambil motor Yamaha Lexi miliknya pelaku juga merampas tas yang berisi handphone Realme miliknya.

"Yang ngancam pakai pisau itu rampas tas saya, jadi handphone saya juga diambil sama mereka, " katanya.

Pelaku kabur ke arah Fly Over Jakabaring sementara Fitri yang meringis kesakitan sambil berjalan untuk mencari pertolongan. Ia dibantu oleh warga yang tinggal di sebuah rumah pinggir jalan.

"Sambil megangi kaki saya jalan dikit untuk mencari pertolongan, disana gelap tidak ada lampu dan sepi. Baru ketemu rumah warga, " katanya.

Kini ia telah melaporkan peristiwa yang dialami ke Polrestabes Palembang dengan harapan pelaku cepat ditangkap.

Beraksi di Jakabaring Begal Masuk Rumah Polisi 

Sebelumnya, usai beraksi di Jakabaring dua orang begal masuk rumah polisi dan berujung ditangkap.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved