Berita Viral

Didesak Anjas Kembalikan Rp 35 Juta, Dona Wanita Batal Nikah H-1: Sudah Diikhlaskan, Ada Bukti Video

Dona akhirnya membuka fakta mengejutkan yang menyebut bahwa pihak keluarga Anjas, mantan tunangannya itu telah mengikhlaskan uang mahar yang diberikan

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Moch Krisna

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM - Dona, mantan calon istri Anjas pria asal Palembang yang gagal nikah karena minta kurang Rp 700 ribu kini buka suara.

Sebelumnya, Keluarga Anjas, mendesak meminta uang untuk pernikahan sebesar Rp 35 juta dikembalikan, lantaran tak ada iktikad baik dari keluarga Dona.

Menurut Eli, ibunda Anjas, pihak keluaraga sudah memberi uang sebesar Rp 35 juta serta emas 2 suku sesuai dengan apa yang diminta oleh DN sebagai mahar.

Hingga akhirnya Ibu Anjas justru merasa kecewa dengan sikap sang calon menantu sehingga putranya memilih batal untuk menikah.

Namun meski batal menikah, pihak wanita justru tak mau mengembalikan uang yang telah diberikan kepadanya.

Baca juga: Dona Bantah Disebut Kabur Usai Viral Batal Nikah Gegara Rp 700 Ribu, Sebut Fitnah Hingga Minta Maaf

Maradona alias Dona perempuan yang dikabarkan batal menikah gegara Rp 700 ribu akhirnya muncul dan menyampaikan klarifikasi.
Maradona alias Dona perempuan yang dikabarkan batal menikah gegara Rp 700 ribu akhirnya muncul dan menyampaikan klarifikasi. (FB Sripoku)

Sehingga saat itu Ibu Anjas memberikan keringanan untuk mengembalikan uang 6,7 juta lebih dulu serta emas 2 suku yang sebelumnya telah diberikan.

Atas desakan itu, Dona akhirnya membuka fakta mengejutkan yang menyebut bahwa pihak keluarga Anjas, mantan tunangannya itu telah mengikhlaskan uang mahar yang telah diberikan.

Lebih lanjut, Dona mengatakan bahwa banyak saksi yang mendampingi saat kedua belahpihak membuat keputusan.

"Uang 35 juta sudah diikhlaskan dengan saksi kepala desa, perangkat desa, dan orangtua saya," tegas Dona Melansir dari live facebook Sriwijaya post (Grup Tribunnews-red) pada Kamis, (29/12/2022).

Pernyataan tersebut disampaikan Dona saat didampingi keluarga mendatangi polsek desa Blambangan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) guna memberikan penjelasan terkait segala tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Baca juga: Klarifikasi Lengkap Dona Wanita Batal Nikah H-1 Dituding Marah Uang Kurang 700 Ribu, Bungkam Anjas

Memakai baju putih dengan balutan hijab coklat, Dona memberikan beberapa poin penting guna membantah segala tuduhan yang viral kepadanya.

Dona memilih untuk mengucapkan permintaan maaf kepada warga Desa Blambangan, lantaran kisah batal nikah dengan Anjas pria asal Palembang heboh berujung membuat resah.

"Saya beribu ribu minta maaf karena kasus ini berdampak pada warga desa Blambangan," ujar Dona mengawali klarifikasinya didepan polisi, tentara dan perangkat desa.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved