Berita Palembang

Jadwal dan Tempat Pelaksanaan Tes Kompetensi PPPK Tenaga Kesehatan di Pemkot Palembang

Jadwal dan tempat pelaksanaan tes PPPK 2022 tenaga kesehatan di lingkungan Pemkot Palembang, tes digelar empat hari.

Penulis: Widya Tri Santi | Editor: Vanda Rosetiati
DOK TRIBUN SUMSEL
Jadwal dan tempat pelaksanaan tes PPPK 2022 tenaga kesehatan di lingkungan Pemkot Palembang, tes digelar empat hari. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jadwal dan tempat pelaksanaan tes PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Dikutip melalui akun resmi website BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia) Kota Palembang, bahwasannya untuk para peserta seleksi kompetensi calon PPPK 2022 Tenaga Kesehatan di lingkungan Pemkot Palembang tahun 2022 tes digelar empat hari.

"Yaitu peserta yang telah dinyatakan lulus adminitrasi sesuai pengumuman Walikota Palembang pada tanggal 29 November 2022 tentang hasil seleksi adminitrasi pasca sanggah calon PPPK fungsional tenaga kesehatan," tulis Riza Pahlevi, Kepala BKPSDM Kota Palembang, Minggu (4/12/2022).

Jadwal tes kompetensi seleksi calon PPPK tenaga kesehatan yaitu dimulai dari tanggal 11-14 November sebanyak 203 calon PPPK tenaga kesehatan di lingkungan pemkot Palembang, di bagi dengan 3 sesi yaitu di pukul 06.30-10.10 WIB, 09.30-13.10 WIB dan 12.30-16.10 WIB.

Baca juga: Prediksi Juara Piala Dunia 2022: Sekretaris Diskominfo Sumsel Jagokan Tim Tango, Korsel Kuda Hitam

Tempat pelaksanaan tes kompetensi PPPK fungsional tenaga kesehatan yaitu :
1. Poltekkes Palembang Kampus Sukabangun, JL. Sukabangun I No.1159, Suka Bangun, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
2. Kantor Regional VII BKN Palembang, Jl, Gub. H.A, Bastari. Seberang Ulu I. Jakabaring, Kota Palembang, Sumsel.

Khusus untuk peserta di luar kota Palembang agar tetap memantau sesuai dnegan titik lokasi seleksi BKN Regional atau Poltekes daerah yang dipilih.

Untuk calon PPPK tenaga kesehatan di Kota Palembang bisa mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pembagian jadwal dan tempat masing-masing bisa di akses melalui website bkpsdm.palembang.go.id atau sscasn.bkn.go.id.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved