Berita Prabumulih

Sri Devi Masuk Grand Final d'academy 5, Walikota Prabumulih Sebar Edaran

Seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk mendukung Sridevi pada malam grand final DA 5, pada hari Kamis 8 Desember 2022

Penulis: Edison | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Walikota Prabumulih Sebar Edaran Minta Warga Menangkan Sri Devi Finalis DA5 

Laporan wartawan Tribun Sumsel Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Pemerintah kota Prabumulih menyebarkan surat ke seluruh Desa dan Kelurahan untuk mengimbau masyarakat agar mendukung dan memilih Sri Devi yang merupakan finalis Dangdut Academy 5 yang telah masuk babak 3 besar.

Surat edaran ajakan untuk memilih dan mendukung Sri Devi tersebut ditandatangani secara langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Adapun dalam edaran itu berisikan jika sehubungan dengan keberhasilan putri terbaik kota Prabumulih atas nama Sridevi mengharumkan nama kota Prabumulih pada final kontes dangdut akademy 5 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi nasional.

"Maka diharapkan seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk mendukung Sridevi pada malam grand final DA 5, pada hari Kamis 8 Desember 2022". Demikian tulisan dalam surat edaran tersebur.

Tidak hanya itu, dalam edaran itu juga diajarkan cara mendukung dan memilih Sri Devi yakni melalui aplikasi lazada secara gratis atau ketik DA (spasi) Sridevi kirim sms ke 97288. 

"Kita juga mengimbau setiap kelurahan dan Desa melakukan nonton bareng di lingkungan masing-masing" dalam tulisan edaran itu.

Sementara itu, saat diwawancarai beberapa waktu lalu Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengungkapkan akan datang dan memberikan support langsung kepada Sri Devi agar menjadi juara.

"Kita akan datang langsung memberikan dukungan, Sri Devi ini merupakan kebanggaan warga kota Prabumulih," katanya.

 

Orang Tua Sri Devi Temui DPRD

 

Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE dan jajaran mengajak seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk mendukung Sri Devi yang merupakan perwakilan asal kota Prabumulih di ajang Dangdut Academy 5 (DA5).

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE didampingi Wakil Ketua, Ir Dipe Anom dan H Ahmad Palo usai menerima kedatangan orang tua Sri Devi, Rabu (16/11/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved