Berita Muratara

Ketegangan Pilkades Setia Marga Muratara, Bupati Devi Teriak Jangan Ribut

Bupati Devi didampingi Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra menengahi ketegangan Pilkades Setia Marga Muratara

Dokumentasi Warga
Bupati Muratara, Devi Suhartoni didampingi Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra menenangkan warga pendukung calon pilkades di Desa Setia Marga (SP4), Kecamatan Karang Dapo, Kamis (22/9/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunSumsel.com, Rahmat Aizullah 


TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 Kabupaten Musi Rawas Utara (Pilkades Muratara 2022) di Desa Setia Marga (SP4), Kecamatan Karang Dapo, diwarnai ketegangan. 

Kamis (22/9/2022) malam, pasca-penghitungan suara Pilkades Muratara 2022 di Desa Setia Marga terjadi ketegangan antar pendukung calon. 

Di desa tersebut ada dua calon kades yang bertarung, yakni Abdul Soed nomor urut 1 melawan petahana Bambang Hadiyanto nomor urut 2.

Bupati Muratara, Devi Suhartoni sampai turun tangan untuk menengahi agar gejolak antar pendukung kedua calon di desa itu tidak memanas. 

Video Bupati Devi tegang saat menenangkan warga agar bersabar pun beredar di medsos Facebook.

Dalam video itu terlihat Bupati Devi didampingi Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra dan Camat Karang Dapo, Hasbi Asidqi. 

"Jangan ribut," bentak Devi membuat warga terdiam dalam video yang beredar di medsos dilihat TribunSumsel.com, Jumat (23/9/2022).

Devi meminta warga pendukung calon agar tidak berteriak-teriak memprovokasi karena dia ingin mendengar penjelasan dari panitia pilkades.

Dia menegaskan sangat sayang dengan Desa Setia Marga atau lebih dikenal dengan sebutkan SP4. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved