Berita Muratara

Kelanjutan Politisi Nasdem Diancam Ditembak, Polres Muratara Kantongi Plat Mobil

Kasus politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) sekaligus anggota DPRD Muratara, Firsyah Lakoni diancam ditembak masih didalami polisi. 

TRIBUNSUMSEL.COM/RAHMAT
Politisi Nasdem sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Muratara Firsyah Lakoni. Firsyah mengaku mendapat pengancaman atau percobaan pembunuhan dengan cara diacungkan senjata api oleh OTD. 

Laporan Wartawan TribunSumsel.com, Rahmat Aizullah


TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Kasus politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Firsyah Lakoni diancam ditembak masih didalami polisi. 

Pengancaman penembakan oleh orang tak dikenal (OTD) terhadap pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas (Muratara) itu terjadi pada Selasa (20/9/2022) malam

pengancaman atau percobaan pembunuhan dengan cara diacungkan senjata api terjadi di Desa Air Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

Firsyah telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Muratara untuk diproses hukum karena dia merasa keselamatannya terancam. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Muratara, AKP Jailili mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengungkap kasus itu. 

"Masih penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi," kata Jailili dihubungi wartawan, Jumat (23/9/2022) sore. 

Sejumlah saksi yang diperiksa kepolisian sementara ini adalah orang-orang yang ada dalam mobil bersama Firsyah Lakoni saat kejadian. 

Diketahui, ada lima orang termasuk Firsyah dalam mobil yang dikendarainya malam itu, sementara di lokasi kejadian merupakan tempat sepi. 

"Empat orang dalam mobil saya malam itu sudah saya bawa semua ke Polres untuk jadi saksi," kata anggota DPRD Muratara, Firsyah Lakoni. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved