Berita Palembang

Loker Palembang Terbaru September 2022, Dibutuhkan Minimal Lulusan D3, Posisi Staf Administrasi

Lowongan Kerja (Loker) Palembang September 2022. PO Bus Limbersa membutuhkan staf administrasi, Minimal lulusan D3 Ekonomi.

PO Limbersa
PO Bus Limbersa yang ada di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus membuka lowongan kerja (Loker). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati


TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PO Bus Limbersa yang ada di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang membuka lowongan kerja (Loker).

"Kita membuka lowongan kerja (loker) untuk posisi staf administrasi," kata Bagian Umum PO Limbersa Indra di PO Limbersa yang ada di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Senin (19/9/2022).

Lebih lanjut ia menjelaskan syarat loker staf administrasi di Palembang diantaranya:

  1. pria atau wanita usia maksimal 30 tahun.
  2. Pendidikan minimal lulusan D3 ekonomi, diutamakan berpengalaman.
  3. Menguasai Ms Word, excell, powerpoint.
  4. Dapat bekerja dalam team dan sesuai target.

Kirim lamaran ke Kantor Pusat PT Limbersa Anugerah Prima. Alamatnya, Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus, Musi II Palembang (Samping Pusdiklat Satria). 

Sebagai informasi PT Limbersa Anugerah Prima bergerak di bidang transportasi. PO Bus Limbersa melayani tujuan Jakarta, Lampung dan Bandung. Bus Limbersa berangkat tiap hari di pukul 12.00 WIB.

Indra menjelaskan, bus Limbersa melayani rute Palembang, Kayuagung, Lampung, Jakarta, Bandung dan sebaliknya Bandung, Jakarta, Lampung, Palembang, Prabumulih .

"Untuk harga tiketnya Palembang - Bandung Rp 340 ribu. Palembang - Jakarta Rp 320 ribu dan Palembang - Lampung Rp 300 ribu," ungkapnya

Baca juga: Alasan Aptisi Sumsel Babel Tolak RUU Sisdiknas, Ancam Demo di Jakarta

Menurutnya, untuk pembelian tiket bisa langsung ke PO atau bisa juga melalui telepon di 071156410040 atau melalui WhatsApp 0812 1900 7878. Bisa jug melalui Traveloka

"Bus Limbersa yang kita gunakan ada yang medium dan bigbus. Untuk fasilitas seperti ac, bantal, selimut, smoking area, toilet, tv LED 32 inch pada bagian depan dan tengah. Bisa untuk karaoke, jika pelanggan menginginkan.

Sedangkan untuk mobil sendiri selalu disiapkan dalam kondisi prima. Biasanya setelah berangkat dibersihkan dan dicek kondisinya. Sedangkan ketika mau berangkat juga dicek, supaya tetap prima.

"Untuk penumpang kebanyakan tujuan Jakarta. Dengan naiknya harga BBM, kita sudah melakukan penyesuaian harga dan harga tersebut sudah disesuaikan," katanya

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved