Berita Sriwijaya FC

Profil Silvio Escobar, Penyerang Naturalisasi Semen Padang FC yang Diwaspadai Pelatih Sriwijaya FC

Pesepakbola kelahiran Asuncion, Paraguay pada 18 Juli 1986 sat pertama kali ke Indonesia ia membela Persepam Madura United di tahun 2014.

Editor: Slamet Teguh
semenpadangfcid
Striker yang juga kapten tim Semen Padang FC Silvio Escobar Benitez mengeskpresikan selebrasi usai mencetak gol pada laga perdana dipaksa PSPS Riau bermain imbang 1-1 pada laga perdana di Stadion Utama Riau, Senin (29/8/2022) lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pasca berhasil meraih poin 3 atas kemenangan laga perdana liga 2 grup A wilayah barat atas Perserang Banten 1-0  di Stadion Atletik Dalam JSC Palembang, Senin (29/8) lalu. 

Head coach Liestiadi segera fokus untuk kembali memetik kemenangan pada laga kedua Sriwijaya FC yang akan menghadapi Semen Padang FC di Stadion Atletik Dalam JSC Palembang, Senin (5/9/2022) sore. 

Liestiadi kepada Sripoku.com menyebut Semen Padang FC patut diperhitungkan lantaran berhasil mencuri poin di kandang lawannya PSPS Riau pada laga perdana dengan skor 1-1.

Jika menyimak tayangan pertandingannya striker naturalisasi asal Paraguay Silvio Escobar Benitez yang mencetak gol Semen Padang FC pada laga perdana di kandang lawannya PSPS Riau 1-1 itu salah satu pemain yang perlu mendapat kawalan nantinya. 

Semen Padang FC pun bertekad mencuri poin dikandang Sriwijaya FC.

Striker naturalisasi asal Paraguay Silvio Escobar Benitez bukan nama baru di sepakbola Indonesia.

Pesepakbola kelahiran Asuncion, Paraguay pada 18 Juli 1986 sat pertama kali ke Indonesia ia membela Persepam Madura United di tahun 2014.

Selanjutnya, Silvio Escobar membela beberapa klub besar di Indonesia diantaranya Persija Jakarta dan PSIS Semarang.

Selain itu Escobar juga pernah bermain di Perseru Serui, Tira Persikabo dan Persiraja Banda Aceh. Selanjutnya PSMS Medan dan terakhir di Liga 1 2021 Escobar membela Madura United.

Kecintaannya dengan Indonesia dan memiliki istri asli Warga Negara Indonesia (WNI) membuat Silvio Escobar membulatkan tekad untuk menjalani program naturalisasi di tahun 2019 dan selesai di tahun 2020.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved