Berita Lubuklinggau

Wali Kota Dukung Kota Lubuklinggau Pasang ETLE Juli Mendatang

ETLE atau tilang elektronik di Lubuklinggau akan berlangsung pada Juli mendatang oleh Polres Lubuklinggau bersama Pemkot Lubuklinggau.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, menerima kunjungan tim dari Polda Sumsel, bertempat di ruang kerja wali kota, Lt.4 Gedung Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu (25/5/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM.LUBUKLINGGAU- Bagi masyarakat kota Lubuklinggau harus siap-siap melengkapi kelengkapan berlalulintas untuk menghindari E tilang atau electronic traffic law enforcement (ETLE).

Polres Lubuklinggau bersama Pemkot Lubuklinggau akan mulai menerapkan ETLE pada Juli mendatang, jadi bagi pengendara yang tidak tertib berlalulintas siap-siap menerima surat E-tilang di rumah.

Karena akan dikirimkan ke alamat pelanggar berikut dengan bukti-bukti pelanggaran.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, menerima kunjungan tim dari Polda Sumsel, bertempat di ruang kerja wali kota, Lt.4 Gedung Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu (25/5/2022).

Rombongan tim dari Polda Sumsel tersebut terdiri dari, AKBP Erwin, Kompol Irwan, AKP Johan, Bripka Ardiasyah, driver E-TELE dan Briptu R Hidayat Adc.

Audiensi ini bertujuan dalam rangka pemasangan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) atau tilang elektronik di Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mendukung penuh pemasangan ETLE di Kota Lubuklinggau.

ETLE ini rencananya akan dipasang di beberapa titik strategis di Kota Lubuklinggau, antara lain Simpang Priuk, Simpang RCA, Watas Lubuklinggau-Bengkulu dan Taman Olahraga Megang (TOM).

Baca juga: Wali Kota Lubuklinggau Serahkan Bonus Kepada Puluhan Atlet dan Official

Turut hadir mendampingi wali kota, Plt Sekda, Imam Senen, Kepala Dinas Kominfo, M Johan Iman Sitepu, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala Dinas Perhubungan, H Abu Jaat, Kasat Pol PP, Walyusman, mewakili Bappedalitbang dan Kabid Anggaran, Wahada.  (TS/EKO)

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved