Berita Linggau Bisa

Wali Kota Lubuklinggau Serahkan Bonus Kepada Puluhan Atlet dan Official

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyerahkan bonus secara simbolis kepada para atlet dan official yang mengharumkan nama Lubuklinggau.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Vanda Rosetiati
Humas Pemkot Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyerahkan bonus secara simbolis kepada para atlit dan official yang tergabung dalam kontingen Kota Lubuklinggau peraih medali emas, perak dan perunggu pada ajang PEPARNAS XVl, PEPARPROP III dan PORPROV Xlll tahun 2021, bertempat di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau, Selasa (24/5/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyerahkan bonus secara simbolis kepada para atlet dan official yang tergabung dalam kontingen Kota Lubuklinggau peraih medali emas, perak dan perunggu pada ajang PEPARNAS XVl, PEPARPROP III dan PORPROV Xlll Tahun 2021, bertempat di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau, Selasa (24/5/2022).

Dalam sambutannya, Sohe memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh atlet dan official yang telah mengharumkan nama baik Kota Lubuklinggau baik diajang PEPARNAS XVl, PEPARPROP III dan PORPROP Xlll tahun 2021.

“Walaupun agak terlambat, namun patut disyukuri, pemberian bonus kepada para atlet ini dapat direalisasikan,” ujarnya.

Atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh pengurus cabang olahraga dibawah naungan KONI sehingga Kota Lubuklinggau bisa meraih prestasi membanggakan.

Menurutnya, direncanakan seluruh fasilitas olahraga yang ada di kota Lubuklingga akan dibenahi terkhusus Taman Olahraga Megang (TOM), dimana nantinya akan dibangun tanjak terbesar di dunia.

Sebagai wujud perhatian Pemkot Lubuklinggau sambungnya, kedepan akan diadakan berbagai macam event olahraga di Kota Lubuklinggau.

“Mari kita ramaikan TOM dengan berbagai macam kegiatan olahraga, baik bersifat lokal maupun nasional,” ajaknya.

Dikatakan pula, khusus cabang balap sepeda dan judo, Pemkot Lubuklinggau memberikan apresiasi setinggi-tingginya karena telah mengharumkan kota Lubuklinggau dengan meraih juara umum ajang Porprov Sumsel lalu.

Sementara itu, dalam laporannya, Kepala Dinas Pemuda dan OlahRaga Kota Lubuklinggau, H. Purnomo menjelaskan adapun rincian penerima penghargaan yakni untuk ajang Porprov Sumsel XIII, Kota Lubuklinggau meraih 28 medali emas, 27 perak dan 30 perunggu dengan total bonus senlai Rp. 1.105.000.000.

Selanjutnya ajang PEPARPROV, Kota Lubuklinggau mendapatkan 17 emas, 10 perak dan 19 perunggu dengan total bonus senilai Rp 500 juta.

Sedangkan untuk Kota Lubuklinggau mendapatkan 2 medali perak (perorangan dan tim) serta 3 medali perunggu (kategori perorangan) dengan total bonus Rp 768.850.000.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono SE, Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Sekda Kota Lubuklinggau, Imam Senen, Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto, Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah dan sejumlah kepala OPD.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved