Berita Linggau Bisa

Suasana Haru Iringi Malam Pisah Sambut Sekda Kota Lubuklinggau

Acara pisah sambut antara Sekda Kota Lubuklinggau yang lama, HA Rahman Sani kepada Pelaksana Tugas (Plt) Sekda, Imam Senen berlangsung haru.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Humas Pemkot Lubuklinggau
Bertempat di Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Selasa (10/5/2022)malam, berlangsung acara pisah sambut antara Sekda Kota Lubuklinggau yang lama, HA Rahman Sani kepada Pelaksana Tugas (Plt) Sekda, Imam Senen. 

TRIBUNSUMSEL.COM.LUBUKLINGGAU- Bertempat di Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Selasa (10/5/2022) malam berlangsung acara pisah sambut antara Sekda Kota Lubuklinggau yang lama, HA Rahman Sani kepada Pelaksana Tugas (Plt) Sekda, Imam Senen.

Acara tersebut berjalan khidmat dan penuh keharuan. Betapa tidak, saat itu ditayangkan perjalanan karier HA Rahman Sani sebagai ASN hingga masa purna bakti, serta penayangan kekompakan antara Ketua DWP dengan Ketua TP PKK dan Ketua GOW Lubuklinggau, selama ini.

Dalam sambutannya, HA Rahman Sani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau khususnya wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau serta Forkopimda Lubuklinggau.

"Saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bapak Wali Kota beserta istri dan Bapak Wakil Wali Kota beserta istri atas terselenggaranya acara malam pisah sambut ini. Bagi kami, acara ini adalah suatu penghormatan yang tidak pernah kami bayangkan," ungkap Momon, sapaan akrab Rahman Sani.

Dikatakan pula, walaupun sudah purna bakti, namun dirinya tetap meminta bimbingan dan arahannya kepada wali kota dan wakil wali kota, karena dirinya juga saat ini masih menjabat sebagai Ketua Penasihat Lembaga Adat Kota Lubuklinggau.

"Alhamdulillah, saya bisa menjalankan tugas sebagai Sekda Kota Lubuklinggau sejak 2017 yang dilantik langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau. Ini juga berkat bimbingan wali kota dan wakil wali kota selama saya bertugas. Terimakasih sekali lagi atas apresiasinya kepada kami," ungkapnya.

Sementara, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe juga menyampaikan terima kasih kepada HA Rahman Sani atas pengabdiannya selama lima tahun empat bulan menjabat sebagai Sekda Kota Lubuklinggau dan telah membantu dirinya bersama wakil wali kota dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

"Beliau ini saya rasa, untuk jabatan Sekda paling lama khususnya di Lubuklinggau. Sudah tentu tanggung jawabnya sangat besar, oleh karena itu kami ucapkan terima kasih, demikian juga kepada istri beliau, ibu Hj Rika Rahman," kata Wako.

Baca juga: Prana Putra Sohe Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Keluarga Muslim

Dia mengatakan sangat bersyukur bahwa selama lima tahun menjabat Sekda, HA Rahman Sani mampu mengayomi ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

"Kuncinya adalah kesinergian dan kebersamaan, harus fokus niat baik membangun Kota Lubuklinggau yang kita cintai ini," tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Lubukkinggau, H Sulaiman Kohar beserta istri, Plt Sekda Imam Senen beserta istri, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng P. S, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi,

Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau Imam Santoso, Komandan Brigif Garuda Cakti, Kolonel Andar Rudianto Panggabean serta seluruh Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Baca berita lainnya dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved