Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Banyak Titik Kerusakan, Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam di Empat Lawang Dikeluhkan

Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam yang juga menghubungkan Provinsi Sumatera Selatan dengan Provinsi Bengkulu dikeluhkan pengguna jalan.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Kerusakan pada Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam yang ada di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang, Kamis (13/01/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam yang juga menghubungkan Provinsi Sumatera Selatan dengan Provinsi Bengkulu dikeluhkan pengguna jalan.

Jalan yang melintasi melintasi beberapa kecamatan di Kabupaten Empat Lawang yakni Kecamatan Muara Pinang, Pendopo, Pendopo Barat, Sikap Dalam dan Ulu Musi rusak di beberapa titik.

Titik kerusakan tersebut yakni ada di Desa Tanjung Baru, Kecamtan Pendopo.

Berdasarkan pantauan langsung di lokasi kerusakan yang ada di tengah Desa Tanjung Baru ini berupa lubang yang sudah cukup luas.

Yudi seorang warga mengatakan bila hujan turun lubang-lubang tersebut akan digenangi oleh air hingga beberapa hari.

"Jadi kalau kita lewat pas hujan harus ekstra hati-hati dan pelan suka masuk ke area yang berlubang," jelasnya, Kamis (13/01/2022).

Herman warga lainnya menambahkan kerusakan jalan lintas yang ada di Kecamatan Pendopo tersebut memang belum terlalu lama, tapi menurutnya bukan disana saja.

"Untuk di Kecamatan Pendopo yang lebih parah lagi itu ada di Desa Gunung Meraksa Baru, itu jalannya hampir ambles," katanya.

Baca juga: Naik Motor Bawa Pisau di Pinggang, Pria asal Lahat Kena Razia di Empat Lawang

Dari pantauan Tribunsumsel.com, kerusakan yang terjadi di sepanjang jalan lintas ini diantaranya di Desa Tanjung Baru, Gunung Meraksa Lama,

kemudian juga ada di Desa Paduraksa Kecamatan Sikap Dalam, dan pada perbatasan Desa Pulau Kemang dan Desa Lubuk Puding, Kecamatan Ulu Musi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved