Breaking News:

Berita Empat Lawang

Naik Motor Bawa Pisau di Pinggang, Pria asal Lahat Kena Razia di Empat Lawang

Polisi menangkap seorang pria asal Lahat karena kedapatan membawa sajam saat melintas di Jalan Kepahiang-Pagar Alam Desa Sawah Empat Lawang

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polres Empat Lawang
Seorang Pria Warga Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat kedapatan membawa sajam saat diperiksa petugas Polres Empat Lawang yang melakukan razia di Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam di Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang, Empat Lawang, Rabu (05/01/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - D (36) warga asal Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat saat melintas di Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam di Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang, Empat Lawang kedapatan membawa senjata tajam, Rabu (05/01/2022).

Adapun D kedapatan membawa senjata tajam saat melintas di lokasi dengan menggunakan sepeda motor.

Saat itu petugas dari Polres Empat Lawang sedang mengadakan giat kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), dimana pada saat diperiksa oleh perugas D kedapatan membawa senjata tajam.

"Senjata tajam dengan ukuran kurang lebih 28 cm tersebut diselipkan pada bagian pinggang", kata Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Divisi Humas, Rabu (12/01/2022).

Setelah didapati senjata tajam jenis pisau pada D petugas pun langsung mengamankan D beserta barang bukti tersebut.

"Pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke kantor Polres Empat Lawang untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved