Breaking News:

Berita Banyuasin

Cerita Gadis Cantik Bernama Unik Love My For Yous Mirna, Sempat Diminta Guru Untuk Ganti Nama

Nama menjadi doa bagi orangtua agar anaknya bisa sukses kedepannya. Hal ini juga yang diharapkan, Gemawan Fauzi untuk anak keduanya.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Sempat diminta untuk ganti nama, Love My For Yous Mirna tetap senang namanya berbeda. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Nama menjadi doa bagi orangtua agar anaknya bisa sukses kedepannya. Hal ini juga yang diharapkan, Gemawan Fauzi untuk anak keduanya.

Gemawan Fauzi, memberi nama anak keduanya Love My For Yous Mirna. Dara kelahiran Padang, 17 Desember 1996 ini, ketika ditemui di rumahnya yang berada di Komplek Sukajadi Permai I Blok K Nomor 2 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Saat ditemui di rumahnya, Love My panggilan akrabnya sedang menyapu halaman rumah. Dara lulusan DIII Keperawatan ini, dengan ramahnya menyambut. Ketika diberitahu mengenai kedatangan Tribunsumsel.com, Love My hanya tersipu malu, Rabu (12/1/2022).

Saat ditanya, Love My menceritakan diberi nama yang unik dan berbeda dari nama seseorang pada umumnya. Namun, meski memiliki nama yang berbeda dari nama seseorang pada umumnya, ia merasa senang dan juga tetap percaya diri.

"Kalau memperkenalkan diri, memang terkadang saat orang mendengar sedikit berbeda dan aneh. Terkadang, ada yang bertanya harus memanggil siapa. Jadi saat perkenalan juga, sering memberikan nama panggilan Love My, Mirna atau My Love. Tergantung orang mana yang nyamannya memanggil," katanya.

Love My, juga sempat bertanya kepada kedua orangtuanya arti atau cerita bagaimana ia bisa diberi nama itu. Orangtuanya menceritakan, ibunya terlalu sayang sehingga dibuat nama seperti itu.

Terlebih, Love My merupakan anak perempuan satu-satunya dari tiga bersaudara. Sehingga, agar lebih mudah dikenal dan juga menjadi anak kesayangan, membuatnya dirinya nama beda dari umumnya.

"Dulu, saat SD pernah ditanya guru namanya berbeda dan disarankan untuk diganti. Tetapi, saya sendiri tidak mau dan merasa nyaman dengan nama yang diberikan orangtua. Sampai sekarang, senang-senang saja meski nama saya berbeda dari nama orang pada umumnya," ungkapnya.

Love My mengaku tidak berkeberatan, atas nama yang diberikan orangtuanya. Ia justru mengaku bangga, karena diberikan nama yang berbeda.

"Sekarang kerja di klinik dokter umum. Suatu doa bagi orangtua, memberikan nama berbeda dan itu harus disyukuri dan banyak juga yang suka dengan nama yang beda seperti itu," pungkasnya.

Baca juga: Ikuti Job Fair, Banyak Info Bermanfaat Seputar Tenaga Kerja dan Tips Pembiayaan Rumah Dari BPJS

Baca berita lainnya langsung dari google  news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved