Breaking News:

Job Fair dan Community Expo 2022

Ikuti Job Fair, Banyak Info Bermanfaat Seputar Tenaga Kerja dan Tips Pembiayaan Rumah Dari BPJS

Rangkaian kegiatan job fair yang digelar Job Hunter bekerjasama dengan Sriwijaya post dan Tribun Sumsel akan membahas banyak informasi menarik.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Job fair by Job Hunter Tribun EO kembali menggelar job fair bekerjasama dengan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, 19-20 Januari mendatang di Gramedia World KM 7. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rangkaian kegiatan job fair yang digelar Job Hunter bekerjasama dengan Sriwijaya post dan Tribun Sumsel akan membahas banyak informasi menarik bagi para HRD, tenaga kerja, pengusaha, pemilik perusahaan serta para pencari tenaga kerja.

Hari pertama pelaksanaan job fair selain ikuti perusahaan swasta nasional yang mencari tenaga kerja juga akan diisi dengan seminar yang menghadirkan sejumlah narasumber berkompeten di bidangnya yakni Fungsional Modator Hubungan Insutrial Ahli Madya Darwan Sanman MSI, Wakil Ketua HRD Community Heru Purwanto dan Fungsional Ahli Madya Modiator Hubungan Industrial Nofiar Marlena Msi.

Seminar ini akan membahas kiat sukses mendapat pekerjaan di era Vuca. Seminar dimulai pagi mulai pukul 09.30 Wib.

Siangnya seminar akan kembali digelar dengan menghadirkan materi dari narasumber Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palembang Ibkar Saloma, Direktur Utama Dana Pensiun Pusri Ansori Toyib MM dan Kepala Cabang Bank BTN Palembang Hendra Toto Suprapto SH. Seminar ini mengusung tema mengelola SDM di era Vuca.

"Jadi job fair ini bukan cuma wadah bagi pencari kerja saja tapi bagi semua juga termasuk pengusaha, pemilik usaha, juga HRD dan pekerja yang membutuhkan info memiliki hunian," kata Manager HRD Tribun Sumsel, Sulistiana, Rabu (12/1/2022).

Ana mengatakan hari kedua Kamis (20/1/2022) job fair akan diisi oleh seminar yang tidak kalah menarik dengan mengahdirkan narasumber berkompeten di bidangnya yakni Kepala Cabang Bank BTN Palembang Hendra Toto Suprapto SH, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palembang Ibkar Saloma, Ketua DPD REI Sumsel Zewwy Salim dan Ketua AREBI Sumsel Endang Wasiati Wierono.

Seminar akan dipadu Redaktur Ekonomi Bisnis Tribun Sumsel Lisma Noviani dengan tema cara mudah punya rumah.

"Hari ke 2 seminar akan menghadirkan manfaat fasilitas BPJS Tenaga kerja bisa memberikan fasilitas perumahan yang layak pakai, ringan angsuran dan bebas yang muka cocok untuk tenaga kerja, HRD perusahaan dan owner atau pemilik usaha yang memiliki karyawan," kata Ana.

Job fair akan digelar 19-20 Januari mendatang di Gramedia World KM 7 mulai pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Tak Sampai 1 Jam 3,4 Ton Minyak Goreng Ludes, Update Lokasi Pasar Murah di Palembang

Baca  berita lainnya langsung dari google news. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved