Breaking News:

Porprov Sumsel 2021

Walikota Lubuklinggau Janjikan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Sumsel 2021, Target 3 Besar

Kontingen Kota Lubuklinggau diberangkatkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan Xlll di OKU Raya, Sabtu (20/11/2021).

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe bersama Forkopimda melepas Kontingen Kota Lubuklinggau menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan Xlll di OKU Raya, Sabtu (20/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Kontingen Kota Lubuklinggau diberangkatkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan Xlll di OKU Raya, Sabtu (20/11/2021).

Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe berpesan kepada para atlet agar lebih semangat selama mengikuti Porprov tersebut.

"Tentunya suatu kebanggaan karena bisa menjadi bagian dari kontingen Kota Lubuklinggau. Semoga kontingen kita dapat meraih peringkat tiga besar dalam perolehan medali," ujarnya.

Wali kota yang biasa dipanggil Nanan ini mengatakan, berkaitan dengan ajang Porprov, Kota Lubuklinggau pernah menjadi tuan rumah saat Porprov X tahun 2015 lalu. Itulah Porprov pertama yang dilaksanakan diluar Kota Palembang.

"Pada waktu itu Kota Lubuklinggu berhasil masuk lima besar. Mudah-mudahan dengan kilas balik tentang Porprov sebelumnya, dapat menjadi motivasi agar kembali masuk 3 besar," harapnya.

Nanan pun menjanjikan bagi para bagi atlet yang berprestasi dan berhasil meraih mendali akan mendapatkan bonus, bahkan termasuk para pelatih dan officialnya.

Tak lupa pula Nanan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama pihak perbankan yang telah membantu kelancaran kegiatan ini.

"Bagi para atlet semangatnya harus selalu mengalir dan jaga nama baik Kota Lubuklinggau," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto dalam sambutannya mengatakan kegiatan Porprov ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari dari segi seleksi, latihan dan sebagainya.

Dilaporkan ada 30 cabang olahraga (Cabor) yang diikuti Kota Lubuklinggau terdiri dari 408 atlit dan 69 official dari total keseluruhan 38 Cabor yang dipertandingkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved