Breaking News:

Mahasiswi Korban Pelecehan Oknum Dosen

Mahasiswi Unsri Korban Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Oknum Dosen Buat Laporan Tertulis

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Universitas Sriwijaya (Unsri) mengonfirmasi telah bertemu dengan mahasiswi korban dugaan peleceh

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Foto Ilustrasi Kampus Unsri Indralaya : Penyelesaian kasus dugaan pelecehaan seksual yang dialami mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) belum menemui titik terang 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Penyelesaian kasus dugaan pelecehaan seksual yang dialami mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) belum menemui titik terang. Sejak mencuat pada 26 September lalu, korban belum juga mendapat keadilan.

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Universitas Sriwijaya (Unsri) mengonfirmasi telah bertemu dengan mahasiswi korban dugaan pelecehan seksual.

Presiden Mahasiswa (Presma) Unsri, Dwiki Sandhy mengungkapkan, korban bertemu dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan BEM-KM Unsri.

"Setelah korban mengadu di medsos Unsri pada 26 September lalu, beberapa waktu kemudian Menteri Pemberdayaan Perempuan BEM-KM berjumpa dengan korban," kata Dwiki kepada wartawan yang menemuinya di kampus Unsri Indralaya, Kamis (18/11/2021).

Pada pertemuan tersebut, BEM-KM Unsri juga memastikan identitas korban yang mengaku mahasiswi Unsri itu.

"Setelah dicek, benar yang bersangkutan mahasiswi Unsri. Berdasarkan penuturannya, kejadian yang dialaminya itu terjadi di kampus Unsri Indralaya," terang Dwiki.

Dilanjutkannya, korban mengaku telah menceritakan hal ini kepada Koorprodi yang bersangkutan.

Korban juga telah membuat laporan secara tertulis atas tindakan pelecehan seksual kepada dekan.

"Korban didampingi ibunya, telah beberapa kali memenuhi panggilan dari pimpinan fakultasnya. Juga didampingi ibu Kajur (Ketua Jurusan)," jelas Dwiki.

Namun Dwiki tak bersedia membeberkan identitas korban, termasuk jurusan dan Fakultas yang bersangkutan.

Baca juga: Kawal Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswi Unsri, BEM Bawa Permendikbud No 30 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved