Breaking News:

Mayat Wanita Dalam Karung di Pagaralam

Pakai Celana Lejing, Polisi Ungkap Ciri-ciri Wanita dalam Karung di Sungai Pagaralam

Polres Pagaralam dan RSUD Basemah melakukan identifikasi mayat wanita dalam karung plastik yang ditemukan di Sungai Suban Simpang Petani Pagaralam

TRIBUNSUMSEL.COM
Ilustrasi. Mayat Wanita Dalam Karung ditemukan di Sungai Suban Simpang Petani, Pagaralam Utara Kota Pagaralam, , Minggu (17/10/2021) sekira pukul 10.30 WIB 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Penemuan mayat Mrs X yang ditemukan dikawasan aliran sungai Suban Simpang Petani Kota Pagaralam Sumatera Selatan yang sempat menghebohkan warga sekitar sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Pasalnya kondisi mayat saat ditemukan yang terbungkus karung tersebut sudah rusak. Bahkan tidak ditemukan penanda identitas dari mayat tersebut.

Bahkan tim identifikasi Polres Pagaralam tidak bisa mengidentifikasi mayat Mrs X tersebut meskipun sudah menggunakan alat sidik jari.

Pasalnya hampir semua bagian tubuh mayat sudah rusak.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIk MH mengatakan, pihkanya sampai saat ini belum bisa mengetahui atau mengidentifikasi mayat Mrs X yang baru saja ditemukan diwilayah hukum Polres Pagaralam tersebut.

"Kita belum tahu identitas dari mayat Mrs X ini. Pasalnya untuk mengidentifikasi mayatnya kita sudah kesulitan karena bagian tubuh mayat sudah banyak rusak," ujarnya.

Namun pihaknya hanya bisa mengindentifikasi dari pakaian yang digunakan mayat tersebut yaitu menggunakan pakaian warna biru dongker dengan motif batik bagian depan dan menggunakan celana lejing hitam.

"Kita akan mengirim sempel DNA untuk melakukan identifikasi lebih lanjut. Jadi sampai saat ini kita masih akan terus berusaha melakukan identifikasi mayat ini termasuk penyebab kematiannya karena cukup janggal saat ditemukan terbungkus karung," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Minggu (17/10/2021) sekira pukul 10.30 WIB warga Simpang Petani, mendadak heboh setelah salah satu warga menemukan sesosok mayat tak dikenal ditemukan di Aliran Sungai Suban Simpang Petani RT 03 RW 02 Kelurahan Alun Dua Kecamatan Pagaralam Utara. 

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk dibungkus dalam dalam karung. Bahkan dikabarkan bagian tangan dan kaki terikat tali.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved