Breaking News:

OTT KPK di Muba

OTT KPK di Muba Sebut Ada Anggota DPRD Sumsel Diamankan, Giri Ramandha, 'Belum Ada Laporan'

Pimpinan DPRD Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas membantah ada anggota DPRD Sumsel yang ikut diamankan dalam OTT di Muba.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pimpinan DPRD Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas membantah ada anggota DPRD Sumsel yang ikut diamankan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam perkara di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

"Belum dapat laporan saya, dan sepertinya tidak ada anggota DPRD Sumsel yang ikut diamankan," kata Giri kepada Tribun Sumsel.com, Sabtu (16/10/2021).

Selain itu, ia juga memastikan anggota DPRD Sumsel dari Dapil Muba inisial FR  yang disebut-sebut ikut diamankan itu tidaklah benar, dan saat ini ada di kediamannya di Jakarta.

"Tadi saya sudah telepon Fatra, dia baru bangun dan ada di rumah di Jakarta, artinya tidak ada apa- apa," jelasnya, seraya saat ini dirinya masih berada di Jogyakarta.

Hal senada diungkapkan rekan se komisi FR, Mgs Saiful Padli, jika kondisi rekannya tersebut Alhamdulillah dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah kondisi beliau sehat, dan ia berada di Jakarta karena rumahnya di sana, sedangkan kami saat ini dalam arah pulang ke Palembang dari dinas luar di Jakarta," tandas Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel ini.

Sekedar informasi, beberapa pejabat di Pemkab Muba diamankan KPK terkait dugaan korupsi proyek di PUPR setempat yang menggunakan APBD.

Dodi Diamankan di Jakarta

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengatakan, Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex diamankan di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan  Firli dalam pesan singkatnya ke Tribun Sumsel, Sabtu (16/10/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved