Breaking News:

Pelayanan Publik di Sumsel

Info Daftar Vaksin Online Palembang Oktober 2021, Dosis 1 dan 2, Jenis Sinovac, Moderna, Astrazeneca

Pada Jumat, tanggal 8 Oktober 2021, beberapa puskesmas di Palembang membuka pendaftaran vaksin dosis 1 dan 2. Jenisnya Sinovac, Astrazeneca, Moderna

Editor: Wawan Perdana
vaksinonline.com
Puskesmas Kertapati di Jalan Abi Kusno Cokro Suyoso No 335, Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, membuka pendaftaran vaksin 1 dan 2. Jenis vaksin AstraZeneca dengan kuota 50 orang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Anda yang ingin memanfaatkan waktu akhir pekan untuk mendaftar vaksin Covid-19, silakan cek jadwal vaksin dan lokasinya di vaksinonline.com. Kuota terbatas, Anda bisa segera memanfaatkan kuota yang tersedia.

Pada Jumat, tanggal 8 Oktober 2021, beberapa puskesmas di Palembang membuka pendaftaran vaksin dosis 1 dan 2. Rata-rata yang tersedia jenis vaksin Sinovac. 

Pada tanggal itu, Puskesmas Kertapati di Jalan Abi Kusno Cokro Suyoso No 335, Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, membuka pendaftaran vaksin 1 dan 2. Jenis vaksin AstraZeneca dengan kuota 50 orang.

Pada tanggal 9 Oktober 2021, Puskesmas Kertapati juga membuka pendaftaran vaksin jenis Astrazeneca dengan kuota 30 orang.

Sedangkan jenis vaksin Moderna, bisa Anda dapatkan di Rumah Sakit YK Madira di Jalan Sudirman No.1051, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim. I, Palembang.

Vaksin moderna ini hanya untuk dosis 2.

Syarat :

- WAJIB MEMBAWA BUKTI VAKSIN 1

- Memakai pakaian lengan baju longgar

- Wajib menggunakan masker medis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved