Breaking News:

Berita Muratara

Cerita Kapolsek Karang Jaya Muratara Kaget Lihat Orang Terkapar di Tengah Jalinsum

Saat melintasi Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Rupit, tiba-tiba dari kejauhan Iptu Surhadi melihat ada orang terkapar di tengah jalan.

Dokumentasi Iptu Surhadi Burhan
Kapolsek Karang Jaya, Iptu Surhadi Burhan terkejut melihat orang tergeletak di tengah-tengah Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (7/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Kapolsek Karang Jaya, Iptu Surhadi Burhan terkejut melihat orang tergeletak di tengah-tengah Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kamis (7/10/2021).

Surhadi menceritakan awalnya dia dari mengikuti kegiatan di Polres Musi Rawas Utara (Muratara) hendak balik ke kantornya Polsek Karang Jaya.

Saat melintasi Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Rupit, tiba-tiba dari kejauhan Surhadi melihat ada orang terkapar di tengah jalan.

Dia kemudian menepikan mobilnya lalu menolong orang yang terkapar tersebut.

"Dari kejauhan saya sudah lihat apa itu pikir saya, pas saya dekati ternyata orang terkapar, laki-laki. Di lokasi kejadian sepi, setalah itu ramai orang berhenti," kata Surhadi.

Lanjutnya, orang yang terkapar tersebut diangkatnya ke tepi jalan sembari meminta pertolongan pengendara yang kebetulan melintas.

Suryadi mengungkapkan saat dia menolong orang yang terkapar itu kondisinya bersimbah darah namun masih hidup.

Dia tidak bisa memastikan apakah orang itu merupakan korban tabrak lari atau kecelakaan tunggal.

"Jadi belum tahu apa dia ini korban tabrak lari atau kecelakaan tunggal. Motornya ada terbalik di tengah-tengah jalan, kendaraan lain tidak ada, betul-betul sepi," kata Surhadi.

Dia kemudian memberi tahu Satuan Lalu Lintas Polres Musi Rawas Utara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved