Breaking News:

Mahasiswi Korban Pelecehan Oknum Dosen

Viral Kasus Dugaan Pelecehan Oknum Dosen ke Mahasiswi Unsri, Pihak Kampus Bungkam

Hingga kini Unsri masih bungkam terkait dugaan pelecehan seksual yang menyeruak di lingkungan kampusnya.

TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Akun Twitter UNSR! fess, media sosial yang jadi sumber informasi awal mahasiswi mengaku korban pelecehan seksual oleh dosen. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hingga kini Universitas Sriwijaya (Unsri) masih bungkam terkait dugaan pelecehan seksual yang menyeruak di lingkungan kampusnya.

Diketahui, kasus ini viral setelah menyebar cuitan dari seseorang yang mengatasnamakan mahasiswi tingkat akhir Unsri mengaku telah jadi korban pelecehan seksual oleh oknum dosen pembimbing skripsinya.

Cuitan itu tersebar luas di sosial media sejak, Senin (27/9/2021).

Akan tetapi, terhitung satu hari sejak kasus ini tersebar luas di sosial media belum juga ada statemen resmi dari Unsri terkait persoalan yang terjadi.

Pesan singkat yang dikirim wartawan Tribunsumsel.com, kepada sejumlah pihak di Unsri belum ada yang mendapat respon, Selasa (28/9/2021).

Di antaranya pesan singkat yang dikirimkan kepada dekan FKIP Unsri, Dr Hartono untuk mengkonfirmasi kabar viral ini tidak kunjung mendapat balasan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unsri Iwan Stia Budi yang turut dikonfirmasi juga tidak kunjung memberi respon.

Sebelumnya, viral di sosial media curahan hati seorang mahasiswi yang mengaku jadi korban pelecehan seksual oleh oknum dosen pembimbing skripsinya.

Pengakuan itu diungkapkan melalui sosial media lalu diposting ulang oleh akun instagram @palembang.eksis, Senin (27/9/2021).

Diawal curhatnya, penulis mengaku sebagai mahasiswi semester tua yang baru selesai sidang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved