Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Kronologi Penggerebekan Bandar Narkoba di Palembang, Polisi Dilempari Batu, Hari Kedua Baru Tembus

Jumat (24/9/2021) pagi, polisi dengan kekuatan yang lebih besar kembali mendatangi lokasi. Penggerebekan rumah bandar narkoba ini baru bisa dilakukan

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Wawan Perdana
tribunsumsel.com/khoiril
Ilustrasi penangkapan kaki tangan bandar narkoba di Lorong Manggar I, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Satuan Resnarkoba Polrestabes Palembang mendapat perlawanan saat penggerebekan rumah bandar narkoba di Lorong Manggar I, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (23/9/2021).

Jumat (24/9/2021) pagi, polisi dengan kekuatan yang lebih besar kembali mendatangi lokasi. Penggerebekan rumah bandar narkoba ini baru bisa dilakukan di hari kedua.

Dari hasil penggrebekan selama dua hari (23-24 September), polisi berhasil menangkap dua orang tersangka yang merupakan anak buah bandar narkoba berinisial A (28 tahun) dan M (28 tahun).

Sementara bandar narkoba berinisial D, berhasil kabur setelah memanfaatkan situasi kekisruhan yang diciptakannya saat berlangsung penggerebekan.

A dan M sebenarnya sempat kabur bersama D, namun mereka tertinggal saat melarikan diri.

A ditangkap saat mencoba melarikan diri di Jalan Veteran dekat gudang PRS.

A bahkan sempat berpura-pura mati untuk mengelabui polisi.

Saat anggota polisi mengejarnya, A menceburkan diri ke dalam sebuah rawa dan pura-pura mati.

"Saat A ini kita siram, dia langsung sadar, tidak ada luka yang serius," ujar Polisi Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi.

Tersangka A merupakan kurir langsung dari D.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved