Breaking News:

Berita OKU Selatan

Kecelakaan Minggu Pagi Tadi, Pikap Ditumpangi Ayah dan Anak Terjun ke Sungai Komering

Sebuah Mobil Pick terjun ke Sungai Komering wilayah Desa Damarpura Kecamatan Buana Pemaca OKU Selatan, Minggu (12/9/2021) pukul 05.00 WIB

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polres OKU Selatan
Mobil Pick Up merk Izuzu Traga warna Putih BG 8293 V terjun ke Sungai Komering Desa Damarpura Kecamatan Buana Pemaca OKU Selatan, Minggu (12/9/2021) pukul 05.00 WIB 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Mobil Pick Up yang ditumpangi oleh Supardi (36) dan anaknya Rizki Pratama (13) terjun ke Sungai Komering wilayah Desa Damarpura Kecamatan Buana Pemaca OKU Selatan.

Beruntung dalam lakalantas warga Kisau Kecamatan Muaradua OKU Selatan tersebut tak menimbulkan korban jiwa.

Hanya saja mobil berwarna putih dengan Nopol BG 8293 V itu terjun mengapung di tengah sungai menjadi perhatian warga setempat.

Kasatlantas Polres OKU Selatan Iptu Murryanto SH yang disampaikan oleh Kanit Laka Brigpol Arian Mahendra membenarkan lakalantas tersebut, dikatakannya kecelakaan disebakan sopir mengantuk hilang kendali terjun ke sungai.

"Sopir Out Off Control diduga karena sopir mengantuk dan melaju ke sebelah kiri jalan sehingga terguling dan masuk ke dalam sungai,"ujarnya kepada Sripoku.com, Minggu (12/9).

Dalam kecelakaan Minggu (12/9) pukul 05.00 WIB mobil tanpa muatan menyebabkan korban mengalami luka ringan dibagian bahu dan tangan kiri kedua korban.

"Tak ada korban jiwa, hanya saja akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan,"terangnya.

Iptu Arian Mahendra mengungkapkan kecelakaan tersebut bermula saat Mobil Pick Up merk Izuzu Traga warna Putih BG 8293 V yang melaju dari Belitang Kabupaten OKU Timur hendak menuju Muaradua OKU Selatan.

Baca juga: Dicek BNPB Pusat, Warga 2 Desa di OKU Selatan Minta Perbaikan Jembatan Gantung

Namun saat melewati TKP tepatnya di jalan Desa Damar Pura Kecamatan Buana Pemaca OKU Selatan mengalami Out Off Control diduga karena sopir mengantuk.

Kendaraan yang hilang kendali melaju ke sebelah kiri jalan terguling dan masuk ke dalam sungai dan masih dalam proses evakuasi. (SP/ALAN)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved