Breaking News:

Kecelakaan di Perumnas Palembang

Sosok NGW, Pelajar Korban Kecelakaan Maut di Dekat Pasar Perumnas Sako Palembang

Korban NGW  merupakan siswa SMPN 14 Palembang diketahui meninggal dunia di TKP kejadian usai mengalami pendarahan di  hidung, mulut, telinga,

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/RACHMAD
Suasana rumah duka NGW (13) korban kecelakaan Maut di Jalan Siaran dekat pasar Perumnas Sako Palembang, Selasa (7/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dua pelajar yang menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Siaran siang ini, Selasa (7/9/2021), NGW (13) warga Jalan Cendrawasih dan RA (14) warga Jalan Juaro 6 Musi Raya, terjatuh dari sepeda motor karena tidak bisa mengontrol laju kendaraan. 

Korban NGW  merupakan siswa SMPN 14 Palembang diketahui meninggal dunia di TKP kejadian usai mengalami pendarahan di  hidung, mulut, telinga, dan memar di dagu.

Keduanya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Karya Asih. 

Saat berada di rumah duka korban NGW, di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Sialang terpantau sejumlah kerabat keluarga dan teman-teman seusia korban mengunjungi rumah duka. 

Terpasang tenda dan beberapa kursi di depan rumah korban. 

Menurut pengakuan salah seorang teman NGW, Ilham (12) mengatakan, sebelum kejadian ia sempat bertemu dengan kedua korban di sekitar lingkungan rumah saat mengendarai motor.

Ilham dan seorang temannya mengajak NGW dan RA untuk berkumpul di dekat masjid. 

"Saya berpapasan dengan mereka berdua di jalan sekitar sini kemudian ngajak kumpul di dekat Masjid. Biasanya kami memang main disitu, eh pas saya menyusul ke masjid Akbar dan Giri tidak ada disana, " kata Ilham saat dibincangi. 

Sehari-hari akrab dengan keduanya dan sering bermain di sekitar lingkungan rumah. 

Ilham melanjutkan, tak lama setelahnya ia mendapat kabar jika ada kecelakaan di sekitar kuburan dekat pasar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved