Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Kunker ke Mapolsek Rantau Alai, Kapolres OI Bagikan Sembako dan Cendera Mata serta Tanam Pohon

Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy beserta para pejabat utama (PJU) Polres Ogan Ilir mengunjungi Mapolsek Rantau Alai

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Kunker ke Mapolsek Rantau Alai, Kapolres OI Bagikan Sembako dan Cendera Mata serta Tanam Pohon - kunker-kapolres-ogan-ilir-ke-polsek-rantau-alai.jpg
TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy beserta para pejabat utama (PJU) Polres Ogan Ilir, mengunjungi Mapolsek Rantau Alai dalam rangka kunjungan kerja (kunker), Kamis (2/9/2021).
Kunker ke Mapolsek Rantau Alai, Kapolres OI Bagikan Sembako dan Cendera Mata serta Tanam Pohon - kunker-kapolres-ogan-ilir-ke-polsek-rantau-alai-1.jpg
TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy beserta para pejabat utama (PJU) Polres Ogan Ilir, mengunjungi Mapolsek Rantau Alai dalam rangka kunjungan kerja (kunker), Kamis (2/9/2021).

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy beserta para pejabat utama (PJU) Polres Ogan Ilir mengunjungi Mapolsek Rantau Alai dalam rangka kunjungan kerja (kunker).

Pada kesempatan ini, Kapolres Ogan Ilir membawa serta PJU diantaranya Kabag Log Kompol Rudi Isroni, Kasat Samapta AKP Mujamik Harun, Kasat Narkoba AKP Zon Prama, Kasi Propam AKP Rengkut Tarigan, Kasiwas Iptu Yanuariadi dan para perwira Polres Ogan Ilir.

Selain Kapolsek Rantau Alai Iptu Sondi Fraguna, Wakapolsek Iptu Yulius dan seluruh anggota Polsek Rantau Alai juga hadir dalam kegiatan tersebut. 

Antara lain Camat Rantau Alai Yemsi Trisli, Camat Kandis Firmansyah, Danramil 402-04/Tanjung Raja Kapten Kav Teguh Haryadi, Komandan Baterai Tempur C Rantau Alai Kapten Arm Lutfi Nuansa Restu. 

Lalu ada Kepala UPTD Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Kandis, kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Rantau Alai dan Kandis. 

Serta tamu undangan yang keseluruhan diperkirakan berjumlah 20 orang dan seluruh anggota Polsek Rantau Alai. 

"Pada kunker ini, selain untuk menjalin silaturahim, juga untuk menguatkan sinergi antarlembaga pemerintahan dan TNI-Polri," kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy di Mapolsek Rantau Alai, Kamis (2/9/2021). 

Selain bertatap muka, pada kunker ini dilaksanakan kegiatan pembagian cendera mata dan bantuan sosial serta penanaman pohon kelapa. 

"Di masa pandemi ini, pesan dari pimpin bahwa kita semua harus saling menguatkan dan berbagi. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dapat semakin menguatkan sinergi kita," ucap Yusantiyo. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved