Breaking News:

Berita Palembang

Gubernur Herman Deru Memanggil Putra-Putri Terbaik untuk Majukan Sektor Pertanian

Pemprov Sumsel merekrut 400 orang tenaga pendamping peningkatan Ekonomi Pertanian (PPEP) yang ditempatkan di 17 Kabupaten/Kota.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Herman Deru Memanggil Putra-Putri Terbaik untuk Majukan Sektor Pertanian. Pemprov Sumsel Kembali Rekrut 400 Tenaga PPEP 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru kembali memanggil 400 orang putra putri terbaik untuk bergabung dalam memajukan sektor pertanian di Sumsel.

Kali ini Pemprov Sumsel merekrut 400 orang tenaga pendamping peningkatan Ekonomi Pertanian (PPEP).

Tenaga pendamping Pertanian ini nantinya akan mengisi kebutuhan tenaga Penyuluh Pertanian di Desa/Kelurahan yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Tenaga PPEP ini akan menjadi pendamping dan pembina petani agar dapat melakukan perencanaan, budaya, panen dan pasca panen, pengelolaan yang baik serta membantu petani dalam mengakses permodalan.

Sehingga hasil produksi panen petani Sumsel dapat meningkat. Begitu juga dengan kualitas produk yang didapat memenuhi standar mutu yang diharapkan.

Rekrutmen tenaga PPEP ini juga diyakini kian menguatkan posisi Sumsel sebagai daerah penghasil pangan di Indonesia.

Rekrutmen Pendamping Peningkatan Ekonomi Pertanian Provinsi Sumatera Selatan per Agustus Tahun 2021, dilakukan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan

a). Warga Negara Indonesia domisili di Sumsel dibuktikan dengan KTP;

b). Sehat Jasmani dan rohani;

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved