Breaking News:

Berita Banyuasin

Agar Pengendara Tak Tersesat ke Jembatan Ogan 3, Satlantas Polres Banyuasin Pasang Petunjuk Arah

Satlantas Polres Banyuasin, memasang sejumlah spanduk dan petunjuk arah di jalan Lingkar simpang Pallih Kecamatan Rambutan

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/ARDIANSYAH
Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam ketika menunjukan petunjuk arah di jalan Lingkar simpang Pallih Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Satlantas Polres Banyuasin, memasang sejumlah spanduk dan petunjuk arah di jalan Lingkar simpang Pallih Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Pemasangan spanduk dan petunjuk arah ini, terkait penutupan jalan menuju Jembatan Ogan 3 di pemulutan yang sedang diperbaiki BBPJN Sumsel.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam,  pemasangan spanduk dan petunjuk arah, terkait penutupan jalan menuju jembatan Ogan 3 yang dilakukan pihak BBPJN Provinsi selama 3 bulan kedepan.

"Kami dari jajaran Satlantas Polres Banyuasin, berinisiatif untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang melintas mengarah ke jembatan Ogan 3.  Dengan memberikan petunjuk arah kepada pengendara," katanya

Kendaraan yang akan menuju ke Jembatan Ogan 3, di alihkan menuju ke simpang Tegal Binangun.

Karena, wilayah ini  masuk wilayah Polres Banyuasin.

Dengan adanya spanduk dan penunjuk arah kepada pengendara, sehingga pengendara yang melintas tidak tersesat.

Selain itu, memberikan pengertian serta pemahaman terkait penutupan jalan menuju jembatan tersebut.

"Saat melakukan pemasangan tadi, banyak juga pengendara yang bertanya. Sehingga, kami arahkan untuk menuju ke simpang Tegal Binangun," pungkasnya.  

Perbaikan Lantai Jembatan 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved