Breaking News:

Berita Prabumulih

Bersama Anggota JPC, Kapolres Prabumulih Pikul Beras Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

Kapolres dan JPC membagikan sembako berupa beras serta kebutuhan pokok lainnya kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid 19 di Kota Prabumulih.

Penulis: Edison | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EDISON
Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH dan JPC Prabumulih memikul sembako untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu, Jumat (16/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Memikul beras dan sembako puluhan anggota Komunitas Jeep Prabumulih Community (JPC) Kota Prabumulih bersama Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK MH mendatangi rumah-rumah warga kurang mampu, Jumat (16/7/2021).

Kapolres dan JPC membagikan sembako berupa beras serta kebutuhan pokok lainnya kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid 19 di Kota Prabumulih.

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan Kapolres dan JPC kepada para pedagang asongan, para lanjut usia (lansia) yang memang sudah tidak mampu bekerja kembali dan warga lainnya.

Pembagian sembako itu dibagikan ke warfa kurang mampu di beberapa kelurahan diantaranya Kelurahan Mangga Besar, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Desa Muara Sungai dan Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Ketua JPC Kota Prabumulih, Deni Victoria SH didampingi para anggota komunitas JPC mengungkapkan kegiatan sosial dilakukan pihaknya bersama Kapolres sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid 19.

"Membantu masyarakat terdampak covid 19 apalagi mereka akan menghadapi hari raya Idul Adha serta memberi semangat kepada masyarakat khususnya bagi warga Prabumulih bersama-sama untuk melawan pandemi covid-19," ungkap Deni.

Baca juga: Dua Karyawati di Palembang Gelapkan Mobil Mewah, Dijatuhi Vonis 1 Tahun Penjara

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIK MH mengatakan bakti sosial itu merupakan bentuk sinergi antara Polres Prabumulih dengan Komunitas JPC guna saling membantu sesama khususnya bagi warga masyarakat Kota Prabumulih yang saat ini sedang mengalami kesulitan dimasa pandemi covid-19.

"Harapan kita kegiatan ini menjadi contoh komunitas lain agar lebih peduli dengan sesama dengan cara menyisihkan sebagian rezeki yang didapat untuk keluarga kita terdampak Covid 19," tambahnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved