Breaking News:

Cerita Khas Palembang

Ini Cerita Indah Mujyaer Selebgram Palembang Pemberani yang Lawan Jukir Turki

Nama selebgram Indah Rizky Ariani sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Sumsel. Indah dikenal wanita asal Palembang yang gemar travelling

Editor: Siemen Martin
ist ig_indahmujyaer
Indah Mujyaer Selebgram Palembang Pemberani 

TRIBUNSUMSEL.COM - Nama selebgram Indah Rizky Ariani sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Sumsel.

Indah dikenal wanita asal Palembang yang gemar travelling ke benua eropa.

Melalui akun Instagramnya, @indahrizkyariani_mujyaer sering membagikan pengalaman dan aktivitas selama liburan.

Selain itu, Indah juga merupakan sosok yang dikenal masyarakat sebagai wanita masa kini yang pemberani, indah pun pernah dikenal masyarakat sebagai sosok memberantas panti asuhan fiktif yang pernah viral menuliskan status ingin bunuh diri lalu membohongi public.

Selain itu, Indah juga merupakan sosok yang suka mengedukasi melalui video. Seperti pertama kali nama Indah melambung pertama kali nya ketika Indah berkomunikasi dengan bule (orang asing) menggunakan bahasa daerah Palembang.

Indah seringkali mengedukasi netizennya bahwa menggunakan bahasa tubuh adalah cara yang paling efektif untuk berkomunikasi apalagi saat bertemu dengan orang asing.

Selain itu yang terbaru ia mengajarkan kepada pengikutnya untuk tidak tertipu dengan biaya parkir umum saat ia sedang berlibur di luar negeri.

Indah pun bercerita tentang ia bertandang ke Istanbul, Turki dan sempat viral. Ceritanya, belum satu jam ia memarkirkan mobil, tiba-tiba datang seorang pria yang minta bayaran 45 TL atau setara Rp 75 ribu.

"Can i see the price? Bisakah saya melihat harganya (karcis parkir)?," tanya Indah.

Lantaran tak terima dengan tagihan yang membengkak, Indah pun meminta bukti. Tak disangka tukang parkir tersebut berusaha menutupi harga asli.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved