Breaking News:

Berita Bisnis

PPKM Mikro Berlaku Sejak 22 Juni, Operasional Mall di Palembang Tetap Normal, Tutup Jam 9 Malam

Sejumlah mall di Palembang tetap normal beroperasi sehubungan perpanjangan masa PPKM oleh pemerintah. Mall buka pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 21.00.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Mall Palembang Icon salah satu mall di Palembang tetap normal beroperasi pasca diumumkannya perpanjangan masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro, Rabu (23/6/2021). Dalam sehari mall layanan mall berlangsung 12 jam, buka pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 21.00. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejumlah mall di Palembang tetap normal beroperasi sehubungan telah diumumkannya perpanjangan masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro oleh pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Dalam sehari mall layanan mall berlangsung 12 jam, buka pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 21.00.

Perpanjangan PPKM mikro kali ini dilakukan dengan sejumlah aturan baru yang diperketat. Pengetatan PPKM mikro berlaku mulai 22 Juni 2021 hingga dua pekan ke depan.

Penerapan PPKM mikro di Palembang sendiri tengah dikaji Pemerintah Kota Palembang termasuk poin pengetatan aktivitas masyarakat hanya boleh maksimal pukul 20.00 WIB.

Pusat perbelanjaan, kafe, resto dan tempat umum lainnya hanya boleh beroperasi hingga pukul 20.00 atau jam 8 malam dan maksimal pengunjung hanya boleh 25 persen dari kapasitas tempat tersebut.

Menyikapi aturan ini sejumlah mall di Palembang masih beroperasi seperti biasa yakni pukul 09.00-21.00 WIB.

Palembang Square (PS) Mall misalnya mall ini tetap menerapkan jam operasional lama yakni jam 9 pagi hingga jam 9 malam setiap hari.

"Saat ini masih beroperasi seperti biasa belum ada perubahan," kata Edi Sapta selaku Marketing Communication PS Mall saat dikonfirmasi, Rabu (23/6/2021).

Selain PS mall, OPI Mall juga menerapkan jam operasional lama pukul 09.00-21.00 wib.

"Sementara kami masih mengikuti instruksi dari surat wako dulu sampai jam 9 malam tapi jika perubahan Insyallah kami akan jalankan sesuai arahan yang berlaku," ujar Wendy, Marketing Commucation OPI Mall.

Palembang Indah Mall juga masih menerapkan jam operasional 09.00-21.00 wib atau jam operasional lama. Pengumuman jam operasional ini juga diposting di laman media sosial mall tersebut meski Markom PIM, Kuswari tidak memberikan jawaban gamblang saat dikonfirmasi.

Baca juga: Peserta Rekrutmen PPPK OKU Selatan 2021 Bisa Ikut 3 Kali Tes,Berikut Rincian Formasi dan Persyaratan

Baca juga: Kades Mulya Jaya Mesuji Raya OKI Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro, Cegah Penyebaran Virus Corona

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved