Breaking News:

Berita Palembang

Rumah 4x5 Meter yang Dihuni 19 Tahun Dibedah, Pasutri di 13 Ulu Palembang Menangis

Pasutri Merlina (35) dan Hasbi (39) warga 13 Ulu, Jalan Beringin Jaya SU II Palembang terlihat menangis setelah rumahnya selesai dibedah Polisi.

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Merlina (35), istri dari Hasbi (39) pemilik rumah yang dibedah di kawasan 13 Ulu, Jalan Beringin Jaya SU II Palembang terlihat menangis tersedu sedu karena selama 19 tahun akhirnya rumahnya dibedah oleh Polda Sumsel. 

“Berasa mimpi, rumah saya dibedah. Selama 3 minggu rumah saya dibedah akhirnya bisa saya tempati dengan layak,” katanya sembari nangis tersedu sedu saat dijumpai di rumahnya di kawasan 13, Beringin Jaya, Senin (7/6/2021).

Dia mengatakan selama 19 tahun ini tidak ada bantuan apapun dari pemerintah, dan bersyukur pihak Polda Sumsel sudah membedah rumah miliknya yang berukuran 4x5 m.

“Saya gak bisa berkata kata, pokoknya terima kasih pak Kapolda Sumsel, pak Kapolrestabes Palembang sudah mau membedah rumah saya,” ujar Merlina.

Baca juga: Satu Tahun Buron, Pria di Palembang Pasrah Ditangkap Jatanras saat Mancing

Tidak hanya dibedah, rumah keluarga Hasbi dan Merlina ini juga sudah diisi dengan perlengkapan rumah.

"Alhamdulillah selain rumah sudah dibedah, isi rumah juga dikasih seperti spring bed, kompor gas dengan tabungnya, kursi meja, kipas angin, dispenser, jalan setapak depan rumah juga sudah diperbarui," ujar ibu dua anak ini.

Suami, Merlina yakni Hasbi, tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel. 

"Saya mendapat kabar dari Babin Aiptu Iqbal kalau rumah saya akan dibedah dan saya terima ksih banyak," katanya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri memberikan kunci rumah kepada pasutri Hasbi (39) dan Maimuna (35) yang sebelumnya 3 Minggu rumah milik pasutri ini dilakukan bedah rumah, Senin (7/6/2021) siang di Jalan Beringin Jaya Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II Palembang.

Halaman
12
Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved