Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Perkuat Sinergitas, Kapolres Ogan Ilir Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers 

Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama di bidang publikasi, Polres Ogan Ilir mengundang seluruh wartawan di Bumi Caram Seguguk.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polres Ogan Ilir
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy beserta jajaran berfoto bersama perwakilan PWI dan IWO Ogan Ilir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama di bidang publikasi, Polres Ogan Ilir mengundang seluruh wartawan di Bumi Caram Seguguk.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy mengundang langsung wartawan yang tergabung di sejumlah organisasi wartawan, diantaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

"Tujuan kami mengundang rekan media sekalian, tak lain untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita semua," kata Yusantiyo saat silaturahmi dengan wartawan di Mapolres Ogan Ilir, Rabu (2/6/2021).

Pada kesempatan ini, Yusantiyo menyampaikan pentingnya menyatukan persepsi antara Polri dan insan pers.

"Di era keterbukaan informasi sekarang ini, silakan rekan-rekan wartawan mempublikasikan hal-hal yang dalam hal ini berkaitan dengan tupoksi Polri. Namun tetap dengan asas perimbangan dengan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak berwajib terlebih dahulu," ucap Yusantiyo.

Sebagai pucuk pimpinan Polres Ogan Ilir, Yusantiyo sangat mendukung publikasi khususnya mengenai kegiatan Polri yang dapat berpengaruh positif pada masyarakat.

Yusantiyo meyakini, kegiatan Polri dapat terpublikasikan dengan baik hingga ke masyarakat berkat partisipasi dari awak media.

"Diharapkan ke depan, silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan media semakin erat. Karena media merupakan mitra sejati Polri," kata Yusantiyo menegaskan.

Ketua PWI Ogan Ilir, Yasandi mengungkapkan apresiasi kepada Polres Ogan Ilir yang telah mengundang berbagai organisasi media.

Yasandi berharap silaturahmi seperti ini terus berlanjut ke depannya.

"Terima kasih kepada Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukan, untuk menerima kami para wartawan," ucap Yasandi.

Pada kesempatan sama, Ketua IWO Ogan Ilir, Adiwinata sepakat bahwa insan pers harus menjalin komunikasi intens dengan Polri dalam hal pemberitaan.

"Kami juga ingin menyampaikan bahwa kami siap mendukung program kegiatan Polri dalam hal ini Polres Ogan Ilir melalui publikasi," kata Adiwinata

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved