Breaking News:

Berita Bisnis

Promo untuk Warga Tidak Mudik, Staycation Lebaran di Amaris Hotel Palembang Cuma Rp 285.000

Semua staff wajib menggunakan masker. Kita lakukan standarisasi ini demi kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu.

Istimewa
Kamar Hotel Amaris Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ramadan tahun ini, Amaris Hotel Palembang memberikan penawaran yang spesial yaitu "Staycation Lebaran". Promo ini khusus di berikan untuk yang tidak mudik ke kampung halaman.

"Hotel Amaris Palembang menawaran harga kamar yang menarik mulai dari Rp 285 ribu nett per malam/hari. Atau bisa juga untuk 3 hari 2 malam hanya Rp 550 ribu nett," kata Sales Executive Hotel Amaris Palembang Mia Nurmianti, Senin (12/4/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk dua orang, free laundry 5 pcs, free early check in dan late check out (Based On Availability) berlaku dari tanggal 9-17 Mei 2021.

Hotel Amaris Palembang tetap memberlakukan protokol kesehatan untuk tamu maupun staff. Pengecheckan suhu, hand sanitizer, cuci tangan dengan menggunakan sabun, penyemprotan disinfektan kepada alas kaki tamu, roda koper, penyemprotan disinfektan dalam kamar.

"Semua staff wajib menggunakan masker. Kita lakukan standarisasi ini demi kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu," katanya.

Sebagai informasi, Hotel Amaris Palembang menyediakan 180 smart room dan loaksi yang strategis tepat di tengah kota. Dekat dengan berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Amaris Hotel Palembang salah satu pilihan utama.

"Fasilitas yang ada di Hotel Amaris Palembang yaitu setiap kamar dilengkapi LED TV, coffee/tea maker, Safe Deposit Box (SDB) speed WiFi dan terdapat dispenser di setiap lantai kamar," bebernya.

Untuk reservasi dan Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Amaris Hotel Palembang di 0711 571 0999. Bisa juga di Instagram @amarishotelpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Amaris Hotel Palembang di Jalan Demang Lebar Daun No. 1836, Palembang.

Baca juga: Warga Zona Merah Ingin Salat Ied Berjemaah, MUI Palembang: Ikuti Pemerintah, Salat Ied di Rumah

Baca juga: Tips Aman Berkendara Motor Bagi Hijaber, Hindari Ukuran Hijab dan Rok Terlalu Besar

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved