Breaking News:

Misteri Racun di Sate Kiriman Wanita Misterius Akhirnya Terungkap, Tewaskan Anak Driver Ojol

Laboratorium Kesehatan dan Kalibrasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) secara resmi telah memberikan hasil pemeriksaan laborat

Facebook via TribunBanten
Potret semasa hidup N, anak driver ojol yang tewas karena sate beracun. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ingat dengan bocah 8 tahun tewas setelah makan sate kiriman wanita misterius ?

Kini polisi temukan fakta baru.

Diketahui, beberapa waktu lalu sebuah unggahan yang menceritakan seorang bocah yang tewas usai makan lontong dengan sate pemberian orang tak dikenal viral di media sosial.

Terkait kasus ini, pihak kepolisian akhirnya mengungkapkan jenis racun yang terdapat dalam paket sate misterius yang menjadi penyebab tewasnya NFP (8), anak seorang driver ojek online (ojol) di Bantul beberapa waktu lalu.

Racun tersebut diketahui terdapat pada bumbu sate yang dikirimkan oleh perempuan misterius melalui Bandiman, pengemudi ojol yang sekaligus ayah Naba.

Laboratorium Kesehatan dan Kalibrasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) secara resmi telah memberikan hasil pemeriksaan laboratorium sampel makanan yang menewaskan Naba ke polisi.

Baca juga: Anak Driver Ojol Tewas setelah Makan Sate Kiriman Wanita Misterius, Istri Muntah, Diduga Beracun

Dari hasil pemeriksaan laboratorium, paket sate maut yang diberikan oleh seorang wanita muda tersebut positif mengandung racun jenis C.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi mengatakan racun tersebut terdapat dalam bumbu kacang dari sate.

"(Hasil pemeriksaan laboratorium) sudah keluar hari ini, tetapi bentuk fisiknya belum kami terima. Hasilnya positif mengandung racun, jenisnya C. Ada di bumbunya,"katanya, Kamis (29/04/2021).

Ia enggan menjelaskan secara spesifik racun tersebut.

Halaman
1234
Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved