Kartini Milenial Award 2021

Berikut Nama nama Pemenang dari 4 Kategori dan Best Of The Best KMA 2021

Kalian semua adalah juara, perempuan hebat yang sudah berperan banyak dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI
Empat pemenang Kartini Milenial Award (KMA) 2021 dari empat kategori berfoto bersama dengan Kepala Newsroom Sripo Tribun, Hj L Weny Ramdiastuti. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemenang Kartini Milenial Award (KMA) 2021 dari empat kategori telah diumumkan begitu juga dengan pemenang best of the best yang nantinya akan menjadi wakil dari regional Sumsel untuk konvensi perempuan Indonesia.

Untuk kategori pendidikan dimenangkan oleh Iche Andriyani Liberty, kategori Pendidikan dimenangkan oleh Putri Aprilianti.

Sedangkan untuk pemenang untuk kategori sosial dimenangkan oleh Winda Eprilia dan untuk kategori UMKM dimenangkan oleh Karnilawati.

Sementara itu untuk pemenang best of the best adalah Putri Aprilianti dari kategori pendidikan.

Baca juga: Syarat Terbang Naik Maskapai Garuda Indonesia Selama Periode Mudik Idul Fitri 2021

Baca juga: Bupati Muratara Akan Beri Reward Desa Kelurahan Teraman dan Ternyaman, Ini Tolok Ukurnya

Kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, Hj L Weny Ramdiastuti mengatakan semua adalah juara dan merupakan perempuan hebat

“Kalian semua adalah juara, perempuan hebat yang sudah berperan banyak dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Kami sudah memutuskan dan keputusan juri tidak bisa diganggu gugat,” ujarnya, Kamis (15/4/2021).

Weny menambahkan keputusan ini diambil memang untuk kebermanfaatan perempuan perempuan di Sumsel dan nantinya akan dibawa ke panggung yang lebih besar.

“Pemenang best of the best pada 21 April nanti akan ikut webinar nasional yang akan dihadiri oleh ibu negara dan lainnya. Kami berharap acara tersebut bisa bermanfaat lebih luas lagi dan akan disiarkan secara live ke seluruh tribun network,” tutupnya. 

Ikuti Kami di Google Klik

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved