Breaking News:

Berita Muara Enim

Personel Muara Enim Perketat Penjagaan Keluar Masuk Mapolres, Pasang Portal, Petugas Senjata Lengkap

Tampak penjagaan di pintu keluar masuk Mapolres Muara Enim dijaga ketat personel Polres Muara Enim dengan pakaian dan senjata lengkap.

SRIPO/ARDANI
Pasca ledakan bom dan aksi teror di Mabes Polri, anggota Polres Muara Enim melakukan penjagaan ketat di pintu keluar masuk Mapolres Muara Enim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM - Pasca kejadian di Makasar dan terakhir di Jakarta khususnya Mabes Polri, Polres Muara Enim memperketat penjagaan keluar masuk Mapolres Muara Enim.

Dari pengamatan dan informasi di lapangan, Jumat (2/4/2021), pasca kejadian tersebut tampak penjagaan di pintu keluar masuk Mapolres Muara Enim dijaga ketat personel Polres Muara Enim dengan pakaian dan senjata lengkap.

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar melalui Waka Polres Muara Enim Kompol Agung mengatakan bahwa pasca kejadian tersebut anggota langsung melakukan deteksi dini terhadap kerawanan atau kemungkinan serangan-serangan tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Muara Enim.

Memperketat pengamanan mako dengan mempertebal jumlah personel jaga, membuat sekat pintu masuk dengan memanfaafkan gerbang dan portal yang ada dan melengkapi personel dengan bodyfest, helm, senjata dan peralatan lainnya.

Baca juga: Alasan Epan Driver Taksol Ketahuan Selingkuh, Istri Baru Melahirkan, Tak Tahan Menunggu 40 Hari

Baca juga: Libur Panjang Perayaan Paskah, Amanzy Water Park Adakan Lomba Masak dan Kompetisi Tik Tok

Sedangkan untuk pengunjung selain anggota, lanjut Kompol Agung, melakukan pemeriksaan yang ketat terhadap keluar masuknya orang dan kendaraan dan melakukan pemeriksaan secara detail terhadap orang dan kendaraan yang masuk terutama yang mencurigakan.(sp/ari)

Ikuti Kami di Google Klik

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved