Breaking News:

Berita Palembang

Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo: Tak Perlu Takut Suntik Vaksin

Tidak perlu takut dan ragu untuk menerima sutik vaksin Covid19. Insya Allah suntik Vaksin ini halal dan upaya kita dapat melindungi diri sendiri.

TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo ketika akan menerima suntik vaksin, Jumat (5/3/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto bersama anggota mengikuti suntik vaksin Covid19 di Kompleks Pakri Palembang. Jumat (5/3/2021)

Tidak hanya Dansat Brimob, anggota Satbrimob Polda Sumsel yang berdomisili Mako di Palembang mulai dari anggota Staf Kesatuan, Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor juga antre bersama anggota TNI Polri lainnya dalam terima suntikan vaksin Covid19.

Diawali dengan pengisian formulir, pengecekan administrasi KTP. Sebelum di suntik, personil terlebih dahulu di screening untuk pengecekan atau pendataan riwayat penyakit yang dimiliki.

Setelah dari hasil screening yang dilakukan tenaga kesehatan, barulah ditentukan apakah dapat menerima suntik vaksin covid19.

Dansat Brimob Polda Sumsel menuturkan, kegiatan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut mengikuti program pemerintah sebagai upaya untuk menghentikan penyebaran Virus Covid19 di Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga: Profil GM Telkom Sumsel Mustakim Wahyudi: Kepuasan Pelanggan Jadi Prioritas Utama

Baca juga: Kesedihan Diana, Istri Asisten Kebun Tewas Ditembak Pencuri Sawit, Kami Kehilangan Tulang Punggung

"Tidak perlu takut dan ragu untuk menerima sutik vaksin Covid19. Insya Allah suntik Vaksin ini halal dan upaya kita dapat melindungi diri sendiri serta keluarga dari penyebaran virus Covid19," Kata Yudo.

Namun, setelah menerima suntik vaksin diharapkan juga tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi, juga harus tetap dilaksanakan.

"Setelah terima Suntik Vaksin Covid19 tidak ada gejala yang ditimbulkan. Aman saja dan suntik vaksin kedua akan diterima di dua minggu ke depan," pungkasnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved