Breaking News:

Berita Palembang

Inilah Rencana Kegiatan Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri di Palembang Hari Ini

Kedua jenderal bintang empat ini, akan menyaksikan langsung vaksinasi terhadap personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Sumsel.

TRIBUNPALU.COM/Handover/Penrem 132/Tadulako
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan saat kunjungan ke Palembang, Kamis (4/3/2021) hari ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Orang nomor satu di jajaran TNI dan Polri, rencananya akan datang ke Palembang hari ini, Kamis (4/3/2021).

Rencananya, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo langsung menuju ke Kompleks Pakri Palembang.

Kedua jenderal bintang empat ini, akan menyaksikan langsung vaksinasi terhadap personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Sumsel.

Usai menyaksikan langsung vaksinasi terhadap personil, kedua jenderal bintang empat ini akan menggelar konprensi pers.

Rencananya juga dua jenderal bintang empat ini juga akan melaksanakan pekerjaan batu pertama pembangunan Masjid Al Aman di dalam Komplek Pakri.

Baru setelah itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bergerak untuk melanjutkan kegiatan masing-masing.

Rencananya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan menuju ke Kabupaten Ogan Ilir Palembang. Sedangkan, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo akan menuju ke Mapolda Sumsel untuk meresmikan Masjid Assaadah di Mapolda Sumsel.

Serbuan Vaksinasi Target 1.000 Personel

Agenda kedatangan dua jenderal bintang empat ke Palembang, yakni Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan mengecek langsung vaksinasi terhadap anggota TNI Polri di Komplek Pakri Palembang.

Vaksinasi tahap kedua untuk anggota Polri dan TNI rencananya akan dilaksanakan, Kamis (4/3/2021) di gedung Warsito SH komplek Pakri.

Baca juga: Proyek Jalan Tol Sumsel-Bengkulu, BPN Minta Masyarakat Lubuklinggau Tak Percaya Makelar Tanah

Baca juga: Orang Pertama Divaksin Tahap II, Bupati OI Panca Wijaya Target 80 Persen ASN Tetap Ngantor Tanpa WFH

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved