Breaking News:

Kronologis Serda Rio Irawan Anggota TNI di OKI Dibacok Pemalak, Baru Pindah Tugas dari Bengkulu

Serda Rio Irawan dan orangtuanya Gusman menjadi korban pembacokan di jembatan Desa Serinanti, Kecamatan Pedamaran, Ogan Komering Ilir

Tribunsumsel.com
Pelaku Pembacokan Kades di Pedamaran OKI Ditangkap Polisi 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Serda Rio Irawan dan orangtuanya Gusman menjadi korban pembacokan di jembatan Desa Serinanti, Kecamatan Pedamaran, Ogan Komering Ilir Jum'at (26/2/2021) malam.

Akibat kejadian tersebut, keduanya mengalami luka cukup dalam di lengan tangan.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Desa Pedamaran VI, Gusman menjelaskan ia mengalami luka tepat di bagian lengan kanan hingga mendapatkan 6 jahitan.

Sedangkan anaknya, Serda Rio Irawan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung karena luka yang dialami cukup parah.

"Dia harus menjalani operasi karena luka di bagian atas telapak tangan nya cukup dalam. Sehingga tadi mendapatkan 20 jahitan diluar dan dalam lapisan kulit," ujarnya saat ditemui, Sabtu (27/2/2021) sore.

Diterangkan Gusman, anak bungsunya tersebut seharusnya pada Senin (1/3/2021) mendatang, akan memulai  tugas perdananya di Kodim 0402/OKI.

"Sebelumnya anak saya ini bertugas di Kodim 0425 Seluma di Provinsi Bengkulu, dan baru sampai disini sekitar seminggu karena berpindah tugas," 

"Rencananya Senin besok sudah mulai masuk kerja," ujarnya saat ini keadaan Serda Rio semakin membaik.

Dijelaskan kembali, Serda Rio yang merupakan anak bungsu dari dua bersaudara tersebut berstatus belum menikah.

"Iya belum menikah, kebetulan waktu kejadian di dalam mobil posisinya saya, istri, anak dan calon menantu (pacar dari Serda Rio Irawan)," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Winando Davinchi
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved