Breaking News:

GOW Lubuklinggau Fokus Bantu Pemkot Tangani Covid-19

Dalam kesempatan tersebut, Yetti mengatakan berterima kasih atas peran dan kinerja GOW Kota Lubuklinggau dalam mensukseskan semua kegiatan.

Editor: Slamet Teguh
Humas Kota Lubuklinggau
GOW Lubuklinggau Fokus Bantu Pemkot Tangani Covid-19 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Lubuklinggau Hj.Yetti Oktarina Prana memimpin rapat kerja lll GOW Kota Lubuklinggau masa bhakti 2018-2023 tahun 2021 di Gedung Bandiklat Kota Lubuklinggau, Kamis (25/2). 

Dalam kesempatan tersebut, Yetti mengatakan berterima kasih atas peran dan kinerja GOW Kota Lubuklinggau dalam mensukseskan semua kegiatan.

Yetti menyebut saat ini GOW Kota Lubuklinggau sudah termasuk organisasi yang kompak. 

“Saya bangga dengan GOW Kota Lubuklinggau karena sudah menunjukan darma baktinya,” ucap Yetti .

Baca juga: Wawako Lubuklinggau H Sulaiman Kohar Pimpin Rakor Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegritas

Kemudia dia menceritakan pada hari ibu ada lomba wanita inspirastif dimana dirinya dipilih sebagai wanita inspiratif. 

“Sebenarnya saya belum pantas menerima penghargaan karena saya merupakan istri wali kota Lubuklinggau, akan tetapi penilaian dilakukan untuk istri kepala daerah. Maka dari itu, mau tidak mau saya harus siap,” ucapnya.

GOW Lubuklinggau Fokus Bantu Pemkot Tangani Covid-19
GOW Lubuklinggau Fokus Bantu Pemkot Tangani Covid-19 (Humas Kota Lubuklinggau)

Tidak lama kemudian ada info lomba wanita inspiratif nasional dicari lah wanita inspiratif agar bisa mengikuti lomba di kancah nasional.

Sebenarnya banyak sekali wanita inspiratif yang merintis usaha dari bawah, tetapi ada satu wanita yang tepat untuk dipilih yakni Winasta, apalagi yang bersangkutan merupakan anggota GOW Kota Lubuklinggau. 

Baca juga: Wako Lubuklinggau Berpesan REI Harus Bantu Program Penghijauan

Ketua GOW Kota Lubuklinggau Hj. Sri Haryati Sulaiman mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sebenarnya sudah diagendakan pada tahun 2020 lalu.

Namun karena pandemi Covid-19, maka baru bisa dilaksanakan saat ini.

Dia juga menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilakukan GOW selama ini seperti bakti sosial ibu lawan COVID-19, webinar bangga buatan Indonesia, worksop, sinergi kreasi yang berbentuk talk show, penulisan buku perempuan inspiratif, puncak peringatan hari ibu dan lain sebagainya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved