Breaking News:

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kasat Sabhara Kompol Makmun Arrasyid

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin (1/2/2021)

Polres Ogan Ilir
Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, S.H. memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin (1/2/2021) 

OGAN ILIR–Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, S.H. memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin (1/2/2021)

Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol diberikan kepada Bapak Makmun Arrasyid Kasat Sabhara Polres Ogan Ilir.

“Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan serta kesejahteraan yang diberikan oleh negara kepada aparaturnya sebagai kompensasi atas prestasi dan pengabdian yang telah diberikan,” ungkap Kapolres

Kapolres berharap, momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian ini dapat menjadi contoh personel lain dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Selamat kepada Kompol Makmun Arrasyid, ini menjadi kebanggaan dan teladan bagi Polres Ogan Ilir karena dapat kita lihat bersama, meskipun memasuki masa pensiun namun Kompol Makmun Arrasyid masih tetap semangat bekerja,” ucapnya.

Ia berharap, semoga menjadi berkah amanah bagi pribadi, institusi, keluarga dan juga masyarakat. Serta seluruh personel Polres Ogan Ilir agar tetap bisa menjaga citra Polri di masyarakat. 

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved