Breaking News:

Kuliner Palembang

Warung Yuka Sajikan Ayam Bakar Mantap! Bukan Cuma Bakso Ngejos, Kuliner Palembang

Rupanya nih, Bakso Yuka sudah ada sejak 30 tahun lalu dan hingga kini masih eksis lho! Mereka tetap mempertahankan cita rasa khasnya

Editor: Hanafijal
Hanafijal
MENU spesial yang disajikan di Warung Yuka, Jalan Sukabangun 2, Palembang. Selain beragam bakso, ada ayam bakar, sate, dll. Tim Lemak Nian Oi, Sadam Husein dan Ira Pairat me-reveiw kuliner di sana beberapa waktu lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM--Ngomongin soal tempat makan legendaris, Palembang juga punya lho temen makan. Namanya Warung Yuka, atau yang dulu familiar di teliga WOng Kito dengan Bakso Yuka.

Rupanya nih, Bakso Yuka sudah ada sejak 30 tahun lalu dan hingga kini masih eksis lho! Mereka tetap mempertahankan cita rasa khasnya di tengah menjamurnya para penjual bakso di sini.

Tempat makan yang sekarang berubah nama menjadi Warung Yuka ini berlokasi di Jalan Sukabangun 2, No 1480, dan cabang keduanya ada di Jalan Siaran, Sako Baru, Perumnas.

GoFood Umumkan Tren Kuliner 2021, Otak-otak Diprediksi Paling Laris, Acuan untuk UMKM

Buka setiap hari mulai dari pukul 09.30 WIB sampai dengan 21.30 WIB. Warung Yuka sekarang melebarkan sayapnya.

Tak hanya menyediakan aneka bakso, kini menyediakan berbagai macam makanan yang bisa dinikmati lidah penggemarnya. Mulai dari menu ayam bakar, ayam geprek, aneka pindang, ikan bakar, serta aneka seafood.

Baru-baru ini, tim Lemak Nian Oi juga ikut nyicipin langsung semua menu di sini. Rasa ayam bakarnya terbukti memang nikmat, disajikan komplit bersama varian sambal merah dan hijau, lalapan dan sayur asam segar sehingga membuat makan makin lahap.

Melihat Peluang Bisnis Kuliner Tahun 2021 di Tengah Masa Pandemi, Ini Prediksi Produk Laris

Nggak cuma itu, ayam bakar yang disajikan begitu empuk dengan bumbu ayam bakar yang khas, apalagi dicocol pakai sambal, semua yang tersaji sukses kita lahap habis!

Bakso Komplit pun menambah sederet alasan kenapa kamu wajib datang ke Warung Yuka. Baksonya kenyal ditambah kuah bakso khas kaldu yang begitu sedap dipadu dengan isian urat, daging dan telor, membuat makan makin bersera.

Selain deretan menu di atas, Warung Yuka juga menyajikan menu lain seperti mie ayam, nasi goreng dan juga sate.

Sedangkan untuk minuman, berbagai varian minuman dingin lainnya, dengan menu Best Sellernya adalah Es Campur.

Masih di lokasi yang sama terdapat kios Kopi Yuka yang menjual beragam varian kopi. Mulai dari kopi jenis tubruk, esspresso, es kopi hazenut dan lainnya.

Buat kamu temen makan yang nggak suka kopi tersedia juga aneka minuman dingin, seperti lemon tea, es susu aren, es susu pandan, dan es coklat hazelnut.
Soal harga, makan dan minuman Warung Yuka begitu terjangkau.

Terinpirasi Kain Khas Palembang, Pengusaha Ini Buat Pempek Warna Jumputan, Kuliner Anti Mainstream

Untuk harga bakso di kisaran Rp 2.500 per tusuk hingga Rp 30.500 per porsi. Sedangkan harga paket nasi (ayam, ikan, seafood bakar) di kisaran Rp 16.500 sampai dengan Rp 35.500.
Kemudian untuk harga minuman, mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 18.000.

Mager. Menu-menu Warung Yuka bisa juga kamu order melalui Go Food dan Grab Food.
Kamu juga bisa lihat promo dan menu lengkapnya di Instagramnya @warung.yuka atau hubungi telepon 0711-410-933. (pairat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved