Breaking News:

Kapolda Sumsel Buka Rakor Perawatan Tahanan di Rutan Polda dan Jajarannya

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM membuka Rakor tentang Perawatan Tahanan pada Rumah Tahanan Polda Sumsel dan jajaran.

HUMAS POLDA SUMSEL
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM membuka Rakor tentang Perawatan Tahanan pada Rumah Tahanan Polda Sumsel dan jajaran. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM membuka Rakor tentang Perawatan Tahanan pada Rumah Tahanan Polda Sumsel dan jajaran.

Hadir saat Rakor Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH Ketua DPRD Prov Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, SH, MH dan Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Pemprov Sumsel Akhmad Najib, Kajari Palembang Sugiyanta SH MH, Kakanwil Kemenkum HAM Ajub Suratman digedung Promoter Polda Sumsel LT III Rabu,18/11/2020.

"Kehadiran bapak dan ibu dalam kebersamaan mengkomunikasikan permasalahan yang kita hadapi saat ini secara bersama dengan berdiskusi dan berkoordinasi. Mudah-mudahan permasalahan yang kita hadapi ini kalau kita berikhtiar Tuhan akan memberikan solusi dalam memecahkan masalah khususnya dalam perawatan tahanan pada rumah Tahanan Polda Sumsel dan jajaran," ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM.

Segala sesuatu yang dihadapi saat ini kalau sudah tahu jalannya akan dapat dipecahkan.

"Termasuk masalah kita semua dalam melayani masyarakat Sumsel mulai hal-hal yang prinsip overload masalah perawatan tahanan dan kita yakin wujud kepedulian serta kemanusiaan ini dan kita selesaikan secara bersama sama," kata Kapolda.

"Kita apresiasi untuk semua kita dalam mendukung dan nantinya kita komunikasikan dan kerjasamanya hal hal yang permanen dan jangka panjang mengenai perawatan tahanan ini," kata Jenderal Eko

Acara dilanjutkan paparan Dir Tahti Polda sumsel AKBP Imam Anshori, SSos, Kajari Palembang Sugiyanta SH MH, Kakanwil Kemenkum HAM Ajub Suratman. Kemudian tanya jawab dan penekanan oleh Kapolda sumsel dan Asisten I Pemprov Sumsel Akhmad Najib.

Ikuti Kami di Google

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved