Breaking News:

Pilkada Musirawas 2020

Hendra-Mulyana Prioritaskan Pendidikan, Ratna-Suwarti Absen Didebat Pertama Pilkada Musirawas

Program yang menjadi prioritas Hendra ke depan yakni bidang pendidikan. Untuk itu SDM katanya, harus mendapatkan pendidikan yang terjangkau berkualita

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: Wawan Perdana
Istimewa
Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Musirawas, Hendra Gunawan-Mulyana menghadiri debat Pilkada, Sabtu (31/10/2020) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Musirawas, Hendra Gunawan-Mulyana menghadiri debat Pilkada, Sabtu (31/10/2020) malam.

"Semakin sempurna, semakin membahana untuk bersaing dengan daerah lain untuk lebih maju itu visi kami berdua,"kata Hendra saat paparan visi misi pada debat publik yang disiarkan langsung TVRI Sumsel.

Hendra mengklaim dirinya telah menjalankan program yang telah dirasakan oleh masyarakat Mura selama lima tahun terakhir.

"Sehingga kami tidak perlu banyak janji namun kami perbaiki yang kurang dan melanjutkan yang baik," ujar calon Bupati petahana ini.

Indikator keberhasilannya selama menjadi bupati telah membawa Mura dari kabupaten tertinggal dengan sejajar dengan kabupaten kota yang lebih dulu maju.

"Angka kesenjangan sosial semakin menurun itu banyak indikator," ungkapnya.

Program yang menjadi prioritas Hendra ke depan yakni bidang pendidikan.

Untuk itu SDM katanya, harus mendapatkan pendidikan yang terjangkau dan berkualitas.

"Biaya pendidikan terjangkau dengan program yang dicanangkan, kami juga akan menyediakan armada bus gratis dan perlengkapan, kemudian kami akan memberikan instensif bagi non ASN, SDM harus disiapkan dari dini karena mereka adalah pemimpin masa depan kita," terangnya.

Kemudian, di bidang kesehatan dengan meningkatkan pelayanan kesehatan sehingga dirasakan oleh seluruh masyarakat Mura.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved