Breaking News:

Kapolda Sumsel Pimpin Apel di KPU Ogan Ilir, Minta Penyelesaian Masalah Melalui Jalur Hukum 

Selain Kapolda, upacara apel siaga juga dihadiri oleh Pjs Bupati Ogan Ilir, Aufa Sharizal, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi

Polres Ogan Ilir
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri memimpin apel pagi di KPUD Ogan Ilir pasca pengumuman hasil Keputusan KPUD tentang diskualifikasi pasangan nomor urut dua. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri memimpin apel pagi di KPUD Ogan Ilir pasca pengumuman hasil Keputusan KPUD tentang diskualifikasi pasangan nomor urut dua.

Selain Kapolda, upacara apel siaga juga dihadiri oleh Pjs Bupati Ogan Ilir, Aufa Sharizal, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, Kejari Ogan Ilir Ado Tyogunawan dan Dandim 0402 OI-OKI Letkol Czi Zamroni.

Kapolda Sumsel dalam apel tersebut mengatakan, agar semua pihak langsung bergerak cepat untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan bersama, terutama dalam tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Untuk Kedua Paslon supaya mengendalikan pendukungnya, apabila nantinya keputusan keputusan tidak memuaskan para pasangan calon supaya untuk menempuh jalur hukum, jangan menggunakan diluar jalur,” ungkapnya.

Menurut Kapolda, nantinya mereka akan bekerjasama dengan TNI, Pemda dan masyarakat untuk menyukseskan pesta lima tahunan ini.

Pihaknya juga menyiapkan peralatan, logistik dan kekuatan penuh.

“Tadi kita sudah mengecek peralatan dan suport dari Polda, termasuk akan menggeser personel dari Polres tetangga untuk memback up, apabila terjadi yang tidak di inginkan,” ujarnya.

“Begitu juga untuk penyelenggara Pilkada, anggota KPU, Bawaslu, perkantoran termasuk rumahnya akan kita amankan,” tandas Kapolda. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved