Breaking News:

Berita Orang Hilang

Seorang Ayah di Palembang Menangis Kehilangan Anak Gadisnya, Terakhir Dijemput OTD Naik Mobil

Edi bercerita, pada saat itu ia mendapatkan kabar dari orang yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kalau anaknya dan satu teman perempuannya y

TRIBUNSUMSEL.COM/PAHMI RAMADAN
Edi warga Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, kehilangan anak membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sambil meneteskan air mata, Edi Aprianto (41) mendatangi Polrestabes Palembang untuk melaporkan anak gadisnya yang hilang bernama Adinda Citra (19).

Adinda dikabarkan hilang tidak jauh dari rumahnya di Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, Selasa (8/9/2020) pukul 13.00 WIB lalu.

Edi bercerita, pada saat itu ia mendapatkan kabar dari orang yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kalau anaknya dan satu teman perempuannya yang tidak ia kenal dijemput bapak-bapak dan ibu-ibu yang menggunakan mobil.

"Saya sempat mencari anak saya beberapa hari dengan harapan ketemu atau dia pulang, namun saat berada di TKP saya diberitahu orang yang berada di sana dan kenal dengan anak saya mengatakan kalau anak saya dijemput orang tidak dikenal menggunakan mobil," ujarnya Rabu (16/9/2020).

Viral Pendaki Perempuan Petik Bunga Edelweis di Jalur Pendakian Gunung Lawu, Malah Jawab Ini

VIRAL Bocah Perempuan Usia 12 Tahun Dinikahkan dengan Penjual Perabot, Pulang Malam jadi Sebab

Edi sempat mencari anaknya ke rumah teman maupun keluarganya namun tidak ada yang tahu.

"Saya terlebih dahulu mencari anak saya sebelum membuat laporan polisi dengan harapan agar anak saya ketemu atau pulang ke rumah. Saya juga sudah mencoba menelpon nomornya namun tidak aktif lagi," katanya.

Edi berharap agar anaknya segera ditemukan dengan selamat atau segera pulang ke rumah dalam keadaan sehat.

BREAKING NEWS : 30 Kg Sabu dari Aceh Diamankan di Kawasan Musi 2 Palembang

"Harapan saya agar anak saya cepat ditemukan dalam keadaan sehat. Sebelum kejadian anak meninggalkan rumah tidak izin sehingga saya tidak tahu dia pergi ke mana, dan pada saat meninggalkan rumah setahu saya dia hanya bawa baju di badan saja," tutupnya.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri.

"Laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban diserahkan ke unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti," tutupnya.

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved